"Ferdinand !"
Teriak seseorang mengejar lelaki yang sedang berjalan santai di koridor sekolahnya...Lelaki yang dipanggil Ferdinand pun menengok...
"Alvin ?"
Ucap lelaki yang bernama Ferdinand tersebut,ia menaiki satu alis tanda bertanya..."Gue butuh bicara sama lu !"
Ucap Alvin dingin...***
Cafe sekolah...
"Ada apa ?"
Ucap Ferdinand sembari meletakan telapak tangannya di dinding gelas coffenya..."Gue udah temuin temen temen lu dan sekarang tugas lu ancurin Antoni itu !"
Ucap Alvin yang terlihat rahang nya mengeras karena berbicara tentang Antoni...FlashBack...
Ferdinand Daus Jenifer POV...
Gue berjalan di koridor sekolah baru gue,ya kini gue di Italy setelah pengusiran memalukan itu dan karena itu sangat memalukan papah ku sampai mengubah namaku dan untungnya nama gue sesuai dengan keinginan gue...
Its oke masalah nama,tapi dimana sahabat ku sekarang berada ?
Gue kangen sama mereka semua oke tapi bukan berarti gue bagian dari LGBT !?!-_-Brugh...
Oke,gue kebanyakan melamun karena masalah di indonesia...
"Sorry !"
Kata yang keluar dari mulut gue setelah menabrak seseorang...Tapi ia malah mencengkram kerahku dan tangan kananya sudah siap meninjuku...
Gue pasrah kalau harus dapat biru dimuka gue !
Aaaa....
Oke,teriak gue alay tapi itu dalam hati !
Tunggu tuh tangan kok ga kena muka tampan gue ya ?
Gue membuka mata sedikit demi sedikit dan...
Seseorang yang mencengkram kerah baju ku kini telah tergeletak di lantai dan seorang pria kini tengah berdiri setelah duduk menghajarnya habis habisan...
"Thanks,Btw ?"
Ucap gue..."Alvin Putra Vector !"
Ia mengulurkan tangannya tanda untuk perkenalan...Gue bales uluran tangannya dan menjabat tangan nya...
"Kenalin,Ferdinand Daus Jenifer !"Ucap gue percaya diri...
***
Seminggu udah gue disini,dan karena kejadian itu pula gue mulai dekat dengan Alvin...
Ternyata ia bukan pria asli dari Italy namun ia asli dari Jerman oke pantes mukanya ga kalah tampan sama gue ya ?....
Tapi gue kadang suntuk sama dia karena sifatnya yang Cool abis buat gue harus jadi anak pendiam mendadak !Oke-"-
Perlu di garis bawahi bawa Alvin adalah cowok yang punya banyak cewek cantik dengan sekali kedip !Ini yang buat gue aneh !Padahal tampan gue !Tapi napa dia yang laku ?Pake dukun kali ya ?Argh lebay...
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Hacker : London Story
Science FictionSetelah kejadian di Jakarta kini mereka pindah menuju London, banyak teman yang di temuinya sebut saja David yang harus menerima kenyataan bahwa ia adalah anak dari komplotan bandar narkotika. David yang membela keluarganya harus menghadapi serangan...