BAB 18 : Mike dan Justin tahu !

454 55 0
                                    

Tokyo,Jepang....

"Huft !"
Ucap seseorang mengelap keringat dengan tangannya...

"Ruangan ini ber-Ac tapi kok panas banget ya !"
Gerutu seseorang tersebut...

Lalu ia mengambil HandPhonenya dan berbicara dengan seseorang disebrang...

"Kapan patner ku datang ?"
Ujar seseorang tersebut...

"Sabarlah,dia akan datang tapi bukan sekarang karena perang masih di tunda sampai pemain sudah lengkap semua !"
Ucap seseorang di sebrang sana...

"Kau gila tuan An-To-N ?!?"
Gerutu seseorang tersebut dan langsung memutuskan sambungan telepon di handphone

***

Ruang Kerja,Rumah Antoni...

Antoni POV...

Ckckck,Raut Adam dan David sangat lucu ketika mengetahui siapa bapak kandungnya ini !

Hm,Tapi permainan belum bisa di mulai tanpa kawan Adam yang namanya...

Hm,Ferdinand ?Ya si temennya   Adam yang sangat berbahaya itu adalah Ferdinand,tapi saya rasa saya yang akan menang !

Adam dan Reinald sudah berada di tanganku tapi Yudha,Crish dan Ferdinand adalah musuh baru !

Saya kemarin sempat berbohong pada Adam bahwa Ferdinand tengah berada di tangan saya !

Nyatanya ia sampai kini belum di temukan dari tempat persembunyiannya padahal jika ia berada di kuasa ku mungkin saya bisa jadi Raja di dunia !

Sudahlah jangan banyak berkhayal itu tak baik untuk kesehatan right ?

Tok...Tok...Tok...

Argh,Ada yang mengetuk pintu !

"Masuk saja !"
Kata yang keluar dari mulutku...

Dan BOM,yang datang adalah Adam dan itu membuat saya senang karena tadi malam Adam saya beri pilihan...

"Pilih Keluarga atau Teman tak berguna mu itu ?!?"
Yaps itulah kata yang keluar dari mulutku tadi malam...

"Pah,Aku sudah putus kan !"
Ujar Adam sangat dingin...

POV END...

Deg...
Deg...
Deg...

"Pilihanmu apa nak ?"
Ucap Pak Antoni tersenyum...

"Tentu,Aku memilih keluarga !"
Jawab Adam tapi raut wajahnya terlihat seperti menolak apa yang ia kata kan tadi...

"Bagus,kalau gitu siapkan dirimu untuk berangkat ke Jepang !Dan temanmu Jefry sudah menunggu dari kemarin !"
Ucap Pak Antoni,dan raut wajah Adam kaget bukan main...

"Je-jefry masuk dalam permainan ini juga ?Bagaimana bisa dia bisa masuk ?"
Ujar Adam tak percaya...

"Jefry atau Reinald Furry adalah seseorang yang pindah pergi ke singapura karena di usir oleh sekolahnya di Indonesia !Dan tebak seorang Tuan Antoni yaitu Raja Dunia akan mencari seluruh
hacker yang dapat dipercaya di saat peperangan nanti !"
Ucap Pak Antoni santai...

Black Hacker : London StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang