2.Mata dan Arwah

101 18 13
                                    

"Hei dirga! Kau tak mau ikut menjenguk amelline di rumah sakit?"

Rumah sakit?
Hah... Tempat yang paling kubenci.
Banyak PERMINTAAN disana.

"Ahh aku ada les hari niz! Mungkin besok akan kukunjungi!"

Dia pun pergi bersama 3 temanku yang lain. Sedangkan aku berjalan pulang ke rumah.

"Tolong aku!"

Ini sudah ke 4 kalinya dia minta seperti itu.
"Dia" adalah arwah.
Arwah ibunya kepala sekolah yang sekarang sedang dirawat dirumah karna mengidap penyakit stroke yang sudah stadium akhir.

Bukan itu saja, hidup nya juga sudah ditopang bermacam macam alat. Mulai dari jantung,paru paru, bahkan satu tangannya adalah buatan.

Dia tak bisa berbicara,bergerak ataupun beraktikvitas. Dia hanya bisa mengedipkan matanya. Siapa yang ingin hidup seperti itu?

Arwahnya bisa berpergian di dunia karna tubuhnya tak bisa digunakan lagi. Memang masih dalam keadaan hidup. Karna arwahnya masih didunia.

Dia selalu memintaku untuk membebaskannya. Aku selalu menolaknya, karna dia adalah ibu kepala sekolah. Namun apa boleh buat, ini sudah keempat kalinya.
.
.
.
*Buka facebook*
Dina arwanti
17minute later

Telah meninggal dunia "Nur rahmawati" ibunya, kepala sekolah kita. Meninggal jam 12.48 siang tadi. Dugaan kematian sekarang adalah kesalahan alat pacu jantung.

Like 213 | comment 78| share 67

Ya... Setidaknya dia tak tersiksa di dunia dengan kondisinya yang seperti itu.

Aku lah yang melepaskan rohnya dari tubuhnya. Jika diartikan aku lah yang mencabut nyawanya.

Kekuatan ini kudapat 4 tahun lalu saat umur ku 14 tahun, dan aku masuk usia remaja.

Awalnya, saat umurku 6 tahun aku mendapatkan indra keenam, yang membuatku bisa melihat makhluk halus. Ini diawali saat aku bermimpi berada di ruangan hitam, dan aku berhasil keluar. Namun saat aku keluar, aku terbangun dari mimpiku dan melihat sekitar ku. Banyak sekali arwah gentayangan.

Aku menjerit dan orang tuaku masuk. Aku menceritakan apa yang kulihat, dan orang tuaku membawaku ke cenayang. Sang cenayang bilang ini adalah proses terbukanya indra keenam yang sempurna. Sang cenayang bertanya padaku, apakah ingin ditutup atau dibiarkan.

Orang tuaku menyuruh untuk menutup. Namun sang cenayang gagal, dia bilang "Itu terlalu kuat!"

Orang tuaku mendatangi semua cenayang yang dibilang sangat hebat. Namun semuanya gagal. Hingga ayahku membawaku ke brazil untuk bertemu cenayang sang penganut Voodoo.

Sesampainya disana, sang cenayang mengatakan "If you want this kid safe from the ghost. You must leave him right here for 2 month. I will teach him, how to control this power! Because this power is so strong and you can'not close this. One chance is teach him how to control the power"

Translate: "jika kau ingin anak ini aman dari hantu. Kau harus meninggalkannya disini selama 2 bulan. Aku akan mengajarkannya bagaimana mengendalikan kekuatan ini. Karna kekuatan ini sangat kuat, tak bisa ditutup, 1 kesempatanmu yaitu mengajarkannya mengendalikan  kekuatan ini"

Dengan perasaan terpaksa orang tuaku meninggalkanku disitu.

Yang aku ingat hanyalah dia mengajariku cara mengatur nafas dan panas tubuh. Namun cara itu benar benar membuatku bisa mengendalikan mata ku ini.

Lalu saat umur ku 11 tahun kekuatan ini hilang. Kukira semua sudah berakhir. Namun kekuatan yang lebih kuat telah muncul.

Yaitu, kekuatan mencabut nyawa
Menahan seseorang agar tidak mati
Memahami sifat seseorang
Membaca pikiran
Melihat arwah
Dan yang paling kuat saat ini adalah...

MEMBERI KEHIDUPAN PADA ORANG MATI.

*Bersambung*

Angel War: Human With Deadly PowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang