Ungu-ungu janda!

987 63 0
                                    

Typo bertebaran!

Author Pov.

Kiara sedang berjalan melewati koridor sambil mengunyah permen karetnya.

Tidak sengaja ia berpapasan dengan seorang lelaki yang sedang berjalan sambil menunduk melihat buku yang ia bawa.

"Wah.. ada ka Reval ni!" gumam Kiara sambil tersenyum jahil.

"Hay kak!" Kiara mengejutkan Reval dengan meneriaki namanya.

"Apa?" Jawab laki-laki itu datar "Muka lo datar banget kak kayak papan penggilesan" ledek Kiara sambil mencolek dagu Reval.

Reval memutar matanya jengah. "Nanti gue dateng kerumah lo buat les, seperti biasanya" ucap Reval sambil berjalan meninggalkan Kiara.

"Kak! Kak Reval!" teriak Kiara sambil berjalan membuntuti Reval.

"Kak, gue seneng deh pagi ini, udah ketemu cogan kaya lo. Hihi"

"Kak,"

"Ohiya, kak gue mau nanya dong?"

"Kok muka lo ganteng banget si bak dewa yunani?"

"Akhh gemes deh gue liatnya pengen gue-"

Brak!

Seketika Kiara diam seribu bahasa saat tubuhnya dikunci dengan tangan Reval didekat loker.

"Jangan. Berisik." kata Reval parau sambil menekankan setiap kata yang ia ucap di dekat wajah Kiara.

Glek

Kiara hanya menelan ludahnya sambil melihat manik mata Reval.

Lalu Reval berjalan tanpa menghiraukan Kiara yang merosotkan tubuhnya kelantai.

Kiara diam melihat lelaki itu semakin menjauh, lalu memegang dadanya.

"Jantung? Lo ngga apa-apa kan didalam sana? Gue harap iya" gumamnya.

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
"Ya elah... bel pulang kapan bunyinya si?? Lama banget deh!" Gerutu Kiara sambil menendang-nendang kecil bangkunya sambil duduk diatas meja.

"Mau bolos aja? Yuk gue temani. Rizal udah nungguin di tempat biasa" kata Alex sambil menarik tangan Kiara.

"Tunggu lex! Habis ini pelanjarannya bu Lasmi kan?" Tanya Kiara yang dijawab anggukan oleh Alex.

Ada sebuah ide muncul dari otak Kiara, ia menyeringai.

**********************
"Selamat siang anak-anak" ucap Lasmi saat memasuki kelas lalu duduk dibangkunya.

"Siang bu!" Seru murid-murid menyahutinya. "Silahkan dibuka buku fisika paketnya halaman 123 kerjakan soalnya, ibu ingin kekamar mandi sebentar" kata Lasmi lalu beranjak dari duduknya.

Alex dan Kiara saling tatap-tapan, lalu berusaha menahan tawa mereka. "Pftttt"

Lasmi berusa berdiri dari duduknya, tapi ada sesuatu yang lengket menahannya.

"Heh.. ada apa ini?"

Brek!

Rok yang dipakai lasmi robek karna ia menduduki kursi yang ditaruhi lem yang sangat lengeket.

"Hahaahaha" seketika tawa membuncah seisi kelas saat melihat rok Lasmi yang robek dan memperlihatkan dalaman ungunya.

"Hahaa.. ungu-ungu janda! Hahaha" kata Kiara sambil tertawa terbahak-bahak begitupun yang lainnya.

"Kiara! Alex!!!!!!!" Teriak Lasmi menggema.

Dan yang pasti, dua orang yang diteriaki itu akan berakhir terjemur dilapangan.

"Ngeliat lo ketawa aja gue udah bahagia kir, tetep didekat gue ya? Mungkin gue ngga bisa memiliki lo. Tapi, cinta ngga harus memiliki kan?

Jadi seorang sahabat aja udah cukup buat gue"

Makasih yang mau baca cerita ini 🙇 Vote and coment ya guys!✌
Soryy for typo, msh jadi penulis abal-abal hehe,,

Annoying GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang