Kita kan keluarga!

970 47 17
                                    

Author Pov.

Alex, Rizal dan Kiara sedang berkumpul di Kafe kopi langganan mereka.

Kiara sedang mengaduk-ngaduk kopinya sambil menatap lurus kearah depan.

Alex yang menyadarinya langsung mencolek lengan Rizal.

Rizal yang tadinya serius memainkan coc nya langsung menoleh tidak suka kearah Alex karna merasa terganggu.

"Apaan si?" Tanya Rizal yang langsung dijawab Alex dengan menunjukan jarinya kearah Kiara.

"Woy! lo kenapa bengong kayak gitu?" Tanya Rizal kepada Kiara sambil mengguncang bahu perempuan itu.

"Apaan si lo ngagetin gue aja!" Jawab perempuan itu ketus.

"Abisnya dari tadi lo melamun terus, biasanya nyerocos mulu kay- aduduh Kiara apaan si lepasin bego!" Rizal langsung menyerit kesakitan saat rambutnya dijambak oleh Kiara.

"Kayak apaan hah gue! Mau bilang gue kayak mak erot hah?" Tanya Kiara sambil mengendurkan jambakkannya.

"Yee kepedean amat si lo! Orang gua mau bilang kayak Bu Lasmi si, lepasin elah" jawab Rizal sambil mendelik kearah Kiara.

"Tuh kan lebih parah lagi, semerdeka lo aja Zal" Kiara melepaskan jambakannya.

"Berantem mulu lo pada, emangnya kenapa si lo bengong kayak tadi Kir?" Tanya Alex.

"Ngga kenapa-kenapa si, tapi... gue cuma bingung deh. Kenapa si bokap gue waktu itu nyewa cewek one night stand?
Setau gue waktu itu hubungan nyokap bokap gue baik-baik aja" kata Kiara sambil menghela nafasnya gusar.

"Gue.... capek" Lanjutnya lagi.

"Udah, ngga usah difikirin, itu urusan nyokap bokap lo" jawab Alex seadanya.

"Tapi, gue juga mau kayak kalian. Punya keluarga utuh.." kata Kiara dengan suara parau yang sangat pelan.

"Tenang kir, lo boleh anggap nyokap bokap gue sebagai orang tua lo kok, kita kan keluarga" Kata Rizal yang ditanggapi anggukan oleh Alex.

"Betul tuh, lo juga boleh anggap nyokap bokap gue juga kir, lo ngga sendiri" tambah Alex sambil nyengir.

"Akh!!! Lo semua so sweet banget si, iya iya gue akan anggap nyokap bokap lo orang tua gue, dan gue akan anggap lo semua sebagai kakak gue juga.. gue sayang kalian!" Jerit Kiara sambil memeluk dua sahabatnya itu.

"Hahahaa.. oke"

"Kakak ya?" Batin Alex sambil tersenyum kecut.

Kiara tersenyum dalam pelukannya. Alex dan Rizal benar, dia tidak sendiri. Merekakan keluarga.

Vote and comment ya, butuh banget. Gimana sama part yang ini? Membosankan kah?

promosi dong.. baca juga ya cerita aku yg "My Alpha" itu cerita tentang Werewolf, baru di post si.

Baca juga ya yang "My Protective Alpha" sama, tentang Werewolf juga, makasih ya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Annoying GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang