"NELAAAAAAAAAAA !!!"
Teriak Okta terbangun dengan nafas yang terengah, keringat membasahi sekujur tubuhnya dan pipinya terasa basah karena air mata. Okta menatap sekeliling ternyata ini di dalam kamarnya. "kamu kenapa crocodile? Kenapa teriak-teriak" ujar seseorang membuat Okta langsung menengok kesampingnya
Bruk
Okta terpekik kaget hingga tubuhnya terjungkal ke lantai dari atas ranjang saat melihat sosok Chacha di sampingnya dengan wajah yang pucat dan rambutnya yang berantakan. "kamu gak apa-apa, crocodile?" Tanya Chacha kaget melihat Okta yang terjungkal ke bawah.Chacha segera turun dari atas ranjang dengan sedikit kesusahan karena perut besarnya dan berjalan mendekati Okta. Chacha duduk di hadapan Okta yang tengah menundukan kepalanya. Terdengar isakan kecil dari bibir Okta. "crocodile,, apa yang terjadi? apa kamu terluka?" Chacha sangat khawatir melihat Okta yang menangis.
"ayo bangun" Chacha memegang kedua lengan Okta dan membawanya duduk diatas ranjang. "kamu kenapa crocodile? Apa kepala kamu sakit? Atau lengan kamu ?" Tanya Chacha sangat khawatir sambil menyentuh kepala Okta dan badan Okta mencari luka yang membuat Okta menangis terisak begini. Okta menatap wajah Chacha yang sangat dekat dengannya dan terlihat sangat khawatir.
"hikzz...hikzzz...hikzzz..." hanya isakan yang keluar dari mulut Okta membuat Chacha kebingungan. Ini pertama kalinya Chacha melihat seorang Oktavio menangis. Seorang crocodile kesayangannya menangis, yang biasanya selalu menampilkan cengiran menyebalkan dan tawanya.
"ada apa crocodile, kenapa menangis?" Tanya Chacha semakin bingung seraya mengusap air mata di pipi Okta.Tanpa disangka-sangka Okta memegang tangan Chacha dan langsung menarik tubuh Chacha ke pelukannya.
"hikzz....hikzzzz...hikzzzzz..." isak Okta semakin menjadi, antara perasaan takut dan lega karena itu hanya mimpi buruknya saja. Okta menangis dengan terus menciumi pundak Chacha.Chacha yang masih bingung hanya bisa mengusap punggung Okta dengan sayang. Membiarkan Okta meluapkan tangisannya di pelukan Chacha."jangan tinggalin aku, nela" gumam Okta akhirnya membuat Chacha melepaskan pelukannya.
"apa maksud kamu, crocodile? Aku gak pernah berniat sedikitpun untuk meninggalkan kamu. aku mencintai kamu, walau kelakuan kamu jauh dari kata normal. Tapi aku tetap mencintai kamu apa adanya" ujar Chacha membuat Okta terkekeh dalam tangisnya.Okta menarik kedua tangan Chacha dan menciumnya cukup lama sambil memejamkan matanya hingga air mata kembali luruh membasahi pipi. "aku sangat takut kehilangan kamu, aku tidak sanggup untuk hidup tanpa kamu" ujar Okta membuka mata menatap mata hazel milik Chacha.
Chacha mampu melihat ketakutan di mata Okta, membuat Chacha berkaca-kaca. Chacha sangat bahagia mendapatkan cinta yang selama ini tak pernah dia dapatkan. "kamu jangan ngomong yang aneh-aneh, aku tidak akan kemana-mana" ujar Chacha mengelus pipi Okta seraya tersenyum.
"aku mimpi buruk, aku bermimpi kamu ninggalin aku dan jagoan kita. Kamu pergi meninggalkan dunia ini. sungguh mimpi itu seperti nyata, aku bahkan masih merasakan sesaknya. Aku takut nela, aku gak mau sampai kehilangan kamu. aku sangat takut" isak Okta semakin menjadi membuat Chacha ikut menangis melihatnya.
Chacha bahagia mendengar kata-kata dari Okta, selama ini Chacha selalu tertipu oleh cinta. Cinta yang di dapatkannya selalu cinta yang kosong. Dan sekarang, sungguh Chacha sangat bahagia merasa dicintai dan ada orang yang begitu takut kehilangannya."berjanjilah, nela. Berjanjilah kamu tidak akan pernah pergi dariku, kamu tidak akan pernah meninggalkanku sendiri. berjanjilah nela, ku mohon" ujar Okta membelai kedua pipi Chacha yang sudah menangis.
"aku berjanji sama kamu, crocodile. Aku berjanji !!!" ujar Chacha. "sekian lama aku selalu tersakiti oleh cinta, dan sekarang aku mendapatkan kebahagiaan dan ketulusan dari cinta itu. Aku tidak akan membiarkannya begitu saja hilang dari hidupku, crocodile. Aku orangnya begitu egois, dan aku akan sangat egois kalau menyangkut kebahagiaanku dan orang yang aku cintai" ujar Chacha memegang tangan Okta yang ada di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Psyco
Mystery / ThrillerBaca full di aplikasi dreame. Follow akunnya iin sonaris dan jangan lupa pencet tombol love.