chap 3

38 3 0
                                    

Yaaah kira kira udah 1,5 tahun gw tinggal disini, gw juga udah sedikit lupa ttg sahabat sahabat gw.

Dan juga, setiap hari sabtu, gw selalu pergi ke markas militer, menemui ka zoe dan temen temennya. Ternyata disana juga ada anak yang sepantaran ama gw. Namanya clara, jack, icha, rian, tara, kiki, dll.

Gw juga udah sahabatan sama clara, icha, sm tara. Karna mereka bukan anggota inti, jadi mereka ada waktu senggang buat main sama gw.

"Hai hai!!" sapa clara ke gw. Dia friendly banget orangnya.

"Haaai" bales gw sambil lambain tangan.
"Eh tara sama icha kemana?" lanjut gw

"Mereka dipanggil sama komandan" katanya yang sambil mengisi peluru ke pistolnya.

"Kamu enggak?" tanya gw lagi sambil ngeliatin cara dia ngisi peluru.

"Tadi udah,,, oh iya aku lupa" dia menghentikan acara isi pistol nya, abis itu ngasih gw secarik kertas.

"Apaan nih?" tanya gw yang sambil bolak balikin kertas itu

"Baca aja heheh~" katanya, kayaknya dia kesambet setan bahagia deh

"Heeh" gw mulai baca isi kertas tersebut.

Isinya:

Kepada clara bella anda bergabung dengan pasukan angkatan udara inti, anda juga pasukan termuda di angkatan sekarang.

Mohon berikan surat ini kepada orangtua/wali untuk ditindak lanjuti. Sekian

Komandan pasukan militer
...
Hitohara tanaka

"Anjrit!! Lu masuk pasukan inti?!! Hebat banget lu" kata gw dengan mata berbinar binar. Agak gak percaya sih, karna dia 1 tahun lebih muda dari gw.

"Heheh" dia nunjukin gigi putihnya dan memberikan salam dua jari

Akhirnya gw ngobrol ngobrol sama clara nunggu icha sama tara. Dan yaps, akhirnya mereka dateng juga, dengan wajah berbinar. Biar gw tebak, mereka masuk pasukan inti juga.

"Wah wah wah ada yang lagi seneng nih!!" kata gw sambil ngeledekin mereka gt.

"Hahahah!" kata tara sambil ketawa dia bawa sebuah amplop, icha juga

"Kita masuk pasukan inti loh!!!" kata icha sambil ngeluarin kertas dari amplop yang dipegangnya, abis itu nunjukin ke kita.

"Weeesss pada masuk pasukan inti nih,, keknya gw doang yang ketinggalan hahah" kata gw sambil ketawa

"Makanya masuk militer dong va!! Kan tembakan kamu juga bagus, kali aja langsung diterima pasukan inti" kata tara sambil ngerangkul gw

"Enggak ah males, nanti mama gw kesian gak ada yang nemenin" kata gw sambil senyum ke tara. Ini senyum tulus! Bukan fake!

"Hahah udah ketara banget itu alasan lu gamasuk militer hahah" kata clara yang ngelanjutin acara masukin peluru ke pistolnya.

"Eh nih dia! Reva sini!" kata ka zoe yang tiba tiba dateng

"Hah kenapa?" tanya gw sambil ngedeket kearah ka zoe

"Ada anak baru, dari kota lama lu, satu cewe tiga cowo"

Jangan jangan????

I Love You,,,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang