Perlahan gw buka mata gw. Dan yang gw liat masih tetep sama, ternyata gw belom di temuin.Gw ngerasa kaki gw ini dingin, dan basah. Ternyata dilaur ujan.
.. Kalo di luar ujan,, gw kelelep dong?!!..
Sumpah deh gw takut banget sekarang. Air juga makin menggenang disini, gw agak keselek sama airnya. Bayangin lah, gw kan posisinya tengkurep. Akhirnya gw ambil napas sebisa gw.
Air nya makin menggenang udah hampir nutup pala gw, gw terus berusaha kabur, cuma badan gw kejepit. Untungnya, karna air yang makin menggenang, sedikit demi sedikit benda yang nimpa gwkeangkat.
Gw udah mulai keabisan nafas. Gw paksain diri gw keluar, kepermukaan. Badan gw jadi makin sakit, karna kaki kanan gw baik baik aja, gw nendang nendang benda yang nimpa gw itu.
Kalo bisa dideskripsiin, kapasitas udara gw 2/10. Gw makin nendang beton yang nimpa badan kiri gw. Akhirnya setelah beberapa tendangan gw bisa lolosin diri. Gw ngedorong badan gw ke atas pake kaki kanan gw, walau kedengarannya mustahil, tapi ini beneran.
Gw kaget! Ternyata sekarang lagi banjir mungkin dada gw.
Badan bagian kiri gw makin sakit, alias keram. Gw juga gak terlalu bisa make tangan kanan gw. Yang bisa gw andelin cuma kaki kanan gw.
Yang sekarang gw liat cuna genangan air. Gw gak ngeliat timsar manapun, apa mungkin ibukota negri gw musnah?? Semuanya meninggal?? Mama? Papa? Ka zoe??.
"Tolooong" gw terus 'loncat loncat' dia air pake kaki kanan gw sambil minta tolong.
Makin lama air makin menggenang, sekarang udah se dagu gw. Dada gw juga makin sesek. Plus di tambah perut gw yang makin laper.
"KAMUUUU DISANA!!!! BISA BANTU AKUU????"
gw kaget, akhirnya gw balik badan nyari tuh orang,
"KAMU DIMANAAA???" tanya gw yang masih trus nyari
"DISINIIIII"
gw nyari asal suara itu, kalo gw tebak dia cewe, anak kecil.
Setelah lama nyari asal suara itu, gw bener bener gak tau dia dimana. Mungkin itu halusinasi gw doang
"KAMUUUU COBA NENGOK KEBELAKANG!!! TOLONG BANTU AKUUU KUMOHOOOON"
denger suara itu, gw langsung nengok kebelakang. Disana gaada apa apa.
Jangan jangan itu hantu?!!
Gw nyari kesana ke sini gaada. Gw akhirnya nyelem ke air dan nemuin anak kecil yang kaki nya nyangkut di besi? Atau beton gw gak tau.
Gw langsung ke atas lagi ngambil udara abis itu 'loncat loncat' ke arah anak itu. Gw nyelem lagi, dan anak itu di hadapan gw. Gw langsung bantuin anak kecil itu, cuma kedua tangan gw susah digerakin apalagi yang kiri. Gw ambil solusi buat nendang beton itu pake kaki kanan gw dengan hati hati, gw gamau kehilangan kaki kanan gw, karna kaki kanan gw yang paling gw andelin.
Akhirnya dia bebas, cuma anehnya dia udah pingsan. Gw. Langsung angkat dia kepermukaan. Tapi sebelum itu gw nyari pijakan yang paling tinggi biar gw bisa napes jg.
"Kamuu gak papa???" dan begonya gw, gw ajak ngomong orang pingsan
"Gapapa ka.... Makasih ya"
Anjir gw kaget gw telepati sama dia?????? Gila aja.
"Kamu siapa ya??"
"Aku elisa salam kenal!!"
"Yang aku liat,, kamu pingsan sekarang loh"
"Iya emang bener, aku pingsan karna kehabisan nafas"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You,,,
Romance[Completed] Udah 2 tahun gw kenal kenta, dia sahabat yang paling baik dibanding yang lain. Gw suka dia, cuma gw gapengen dia tau kalo gw suka sama dia, gw cuma pengen dia bahagia. Tapi..... Udah 6 bulan negara kami diserang oleh negara tetangga. Ak...