Setelah kejadian tadi malem. Gw berpikir dua kali buat jadian sama dia, karna apa? Karna gw gamau kehilangan sahabat gw itu. Kalian tau gak sih? Kalo pacar kalian itu sahabat kalian, alias sahabat kalian jadi pacar kalian. Saat lo putus nanti, lo bakal kehilangan 2 orang berarti dalam hidup lo.1. Tentu aj pacar kalian
2. Sahabat kalian.Dan gw gamau itu terjadi. Seharian ini gw lebih milih bertapa di kamar, mikirin itu semua. Dan gw sengaja bolos hari ini. Duh ya,, gw jadi kayak anak nakal aja sih.
Mama gatau kalo gw bolos hari ini, dia pergi tadi subuh dan ninggalin secarik kertas di pintu kulkas. Isinya:
Reva mama mau ke rumah ibunya clara, ada urusan. Pulang sekolah kamu langsung ke rumah clara ya, gausah pulang dulu.
Itu isinya, dan karna hari ini gw bolos, jadi gw bakal kasih alesan yaitu 'tadi pulang dulu mah mandi, udah gerah'.
Sekarang jam 11.30 gw bangung jam 6.00, karna gw ngeliat surat itu, akhirnya gw mutusin buat tidur lagi dan bangun jam 10.00 .
"Bosen bosen bosen bosen bosen bosen bosen bosen bosen bosen" kata gw sambil ngulet di sofa. Bayangin, seorang reva tanaka, yang gak suka sinetron, tapi dirumah nonton sinetron!!!.
Karna boseeeeeeeeen banget, akhirnya gw mutusin buat keluar rumah.
Gw pake celana item pendek sepaha. Kaos item lengan pendek, jaket merah, topi merah, kaos kaki item sepaha (jarak antara celana sama kaos kaki 8cm), sama sepatu converse se mata kaki.
Kriiing... Kriiing... Kriiing...
Baru aja turun tangga, telpon rumah berisik. Akhirnya gw putusin buat angkat tuh telpon.
... "Serahin reva tanaka kalo gak ibukota negri lo gw bom!!"
Gw langsung buru buru tutup tuh telpon. Jantung gw berdegup kencang!kenceng banget sampe kedengeran walau gak pake stetoskop.
Deg deg deg deg deg
Maaaaa..... Mamah...
Kriiing... Kriiing... Kriiing...
Sumpah deh! Gw gamau ngangkat tuh telpon.
Kriiing... Kriiing... Kriiing...
Akhirnya gw ngeberaniin diri buat angkat telpon itu.
... "Berani banget lo tutup telpon gw?!!! Kalo lo gak serahin dalam waktu 5 jam.. Gw bakal bom ibukota lo"...
"Pe...r...r...misi.... Pa.... Man.... A..a..aku..... Ga...ga... Ngerti......"
... "Tunggu suara ini... Hohoho adik manis?? Gamau kan negri nya di bom?? Cepat kamu ke perbatasan sekarang juga... Inget waktu kamu cuma 5 jam"...
"Ta... Ta...tapi...."
... "Kamu gak usah takut!!!"...
"Aku.... Aku.... Gamau...."
... "APA?!! LO GAMAU?!! OKE GW BOM NEGRI LU SKRG JUGA!!!"...
Gw langsung tutup telpon itu, gw ngeringkuk di depan telpon rumah. Gw takut yang dia omongin itu beneran. Gw takut. Gw takut. Gw nangis sejadi jadinya. Gw takut. Gw belom mau mati. Selang beberapa waktu, lantai rumah gw geter. Oh tuhan!! Dia beneran???. Gw takut. Gw langsung pergi ke pintu rumah.
"APAAAAA???!!! BUKA.... TOLONGBUKAAAA"
ternyata pintu rumah gw gabisa di buka. Kekunci, otak gw blang. Lupa tempat biasanya taro kunci dimana. Akhirnya gw duduk ngeringkuk di belakang pintu sambil nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You,,,
Romance[Completed] Udah 2 tahun gw kenal kenta, dia sahabat yang paling baik dibanding yang lain. Gw suka dia, cuma gw gapengen dia tau kalo gw suka sama dia, gw cuma pengen dia bahagia. Tapi..... Udah 6 bulan negara kami diserang oleh negara tetangga. Ak...