chapter 10

31 2 0
                                    


Ed sheeran - photograph

Diputer aja lagunya sambil baca :)

****

Semua badan gw lemes. Ngedenger kabar itu.

"Fa-fandi mereka dimana???" kata gw yang langsung lari ke arah dia

"Kalo papa lo ada di kamar jenazah, ka zoe ada di ugd kalo kenta ada di--"

Gw langsung lari ke arah ugd. Melesat secepat kilat, disusul fandi sama tara.

Kalo gw rasa mereka gabisa ngeimbangin kecepatan lari gw. Gw udah gabisa lagi males malesan. Gw harus fokus ke ka zoe, buat nanyain keadaannya.

***

Setelah gw sampe di ugd. Banyak orang orang berlalu lalang ngebuat jalan gw terhambat.

"Misi!! Minggir!!" teriak gw sana sini.

Setelah sampe dikamar ka zoe. Gw ngeliat dari kaca besar, tubuhnya terbaring lemah. Tubuh bagian kanannya semua kebakar.

"Ka zoe!" gw terus ngetok ngetok jendelanya. Neriak-neriakinn namanya. Namun ka zoe gabangun bangun juga.

"Dek jangan digituin kacanya, nanti mengganggu pasien" kata salah satu suster yang lewat

Gw langsung terduduk lemes. Air mata gw juga gaberenti ngalir.

Kenapa mereka bisa sampe kaya gini sih?

Sepintas gw keinget sama kata kata fandi.

"kenta di sandera".

Yang terlintas di pikiran gw saat ini adalah ke pihak lawan. Otak gw udah buntu. Udah gabisa berpikir jernih lagi.

Dari rumah sakit ke perbatasan jaraknya sangat jauh. Perlu naik kereta. Namun bodoh nya gw. Gw langsung ngambil sepeda yang ditelantarkan pemiliknya. Dan tanpa pikir panjang, gw ambil sepedanya. Ke arah markas militer.

***

Sesampainya gw di markas militer. Gw buru buru ke arah ruang persenjataannya. Banyak yang mandang gw dengan tatapan bingung sekaligus aneh. Tapi gak gw hirauin.

"Pistol, pistol, piso, piso" gw ngambil pistol yang biasa gw pake buat latihan sama ka zoe dan pisau pemberian dari kenta.

"Reva lo ngapain?!" tanya icha tiba tiba

"Pistol gw mana?!! "

"Apa yang lo pikirin saat ini hah?!" tanya icha sambil megang kedua bahu gw

"KENTA!!! GW HARUS SELAMATIN DIA!!!" kata gw sambil ngebentak icha.

"LO GILA VA!! INI BUKAN FILM ACTION YANG SERING LO TONTON!!!" kata icha balik ngebentak gw

"SHUT UP!! Gw harus!!!"

Setelah gw berhasil nemuin. Pistol gw. Gw langsung lari keluar aula utama. Banyak orang yang ngehalang gw, tapi dengan mudahnya gw bisa ngelewatin mereka.

Gw keluar dari aula dan ngambil sepeda yang gw embat tadi. Lalu ngendarain ke arah perbatasan

Saat ini yang gw pikirin cuma

I Love You,,,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang