Gw rasa makin kedepan air makin surut. Tapi itu udah jelas pasti, masa tempat pengungsian banjir? Wkwk kan gaseru."Nah air udah surut kalian tunggu disini ya kita mau kepangkalan buat manggil bantuan" kata ka erwin sambil senyum.
"Heheh iya ka!" bales elisa
Elisa dan gw nunggu cukup lama. Gw sempet ngobrol sama dia. Akhirnya ka erwin dateng sama ka david, ka berky dan 2 temennya sambil bawa tandu
"Nah kamu coba tiduran dulu kita angkat ke tandu, oh ya adek manis, kamu busa jalan atau mau digendong?" kata ka david ramah
"Aku jalan aja ka! Masih kuat kok heheh"
"Tapi elisa kaki kamu kan keseleo??" yah,, gw agak cemas sama dia gw udah anggep dia sebagai ade gw.
"Luka gini mah biasa aja ka! Kaka yang luka nya lebih parah aja kuat! Masa aku yang cuma keseleo gak kuat??"
"Hahah kamu ada ada aja si elisa" kata gw sambil ngelus kepalanya. Kebetulan tangan kanan gw udah agak baikan.
Gw turutin perintah ka david, perlahan tapi pasti (eeaa) gw selonjorin kaki gw dan rebahan, abis itu kedua temen ka david ngangkat gw ke tandu, langsung bawa gw. Elisa dari tadi juga megang tangan kanan gw, lebih tepatnya sih gandeng? Kayak gamau jauh dari gw.
Setelah beberapa menit gw dibawa pake tandu, gw mulai denger keramaian lagi.
"Sesil! Lo dimana?" tanya ka berky ke arah pengungsian, gw gatau pasti siapa yang dia panggil
"Ah berky napa lo manggil manggil gw?" tanya orang yang mungkin sesil sesil itu
"Ada pasien cepet obatin luka nya parah banget abis ini gw sama david sama erwin mau nyari korban lagi, abis itu juga kasih tau zoe kalo reva udah ditemuin, nah gw pergi dulu ya bye" kata ka berky panjang lebar dan pergi sama ka david dan ka erwin.
"Hish! Seenaknya aja" kata perempuan itu, dia langsung ngehampirin gw dan mukanya agak kaget gt.
"Yaampun??? Kamu masih ngerasain sakit di tangan dan kaki kiri mu??" lanjut perempuan itu"Masih ka... Apalagi kakinya ngilu banget" jawab gw
"Fiyuh~ untung aja masih ngerasain sakit"
"Eng.. Tolongin dia dulu ya kak, obatin kakinya, dia keseleo sampe memar gitu, abis itu tadi dia kesini juga jalan, gak digendong" kata gw sambil nunjuk elisa
"Eh iya iya oya kevin, aul bawa dia ke ruang khusus ok" kata perempuan itu.
Gw pun digotong ke ruang khusus yang perempuan tadi bilang, terus gw direbahin di kasur. Abis gw tiduran dikasur, punggung gw lebih baik gasakit lagi.
Setelah berapa waktu perempuan tadi dateng dan bawa 2 dokter lainnya. Abis itu dia ngomong sesuatu yang gak gw ngerti, lalu nyuntik gw obat bius.
***
Gw perlahan buka mata gw. Dan perlahan juga sakit di bagian tubuh kiri gw ngilang. Gw ngerasa kepala gw juga diperban.
"Haah udah bangun?"
Gw kaget, langsung madep ke kanan. Ternyata ada ka zoe disitu.
"Ka zoe?"
"Kamu kok bisa gini sih?"
"Ka zoe ko disini sih?"
"Ko ditemuin pake jaket merah celana item? Bukan baju sekolah?"
"Ka zoe gak kerja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You,,,
Romance[Completed] Udah 2 tahun gw kenal kenta, dia sahabat yang paling baik dibanding yang lain. Gw suka dia, cuma gw gapengen dia tau kalo gw suka sama dia, gw cuma pengen dia bahagia. Tapi..... Udah 6 bulan negara kami diserang oleh negara tetangga. Ak...