Hari ini adalah hari yang sangat penting dan bahagia untuk keluarga Rafandra pasalnya hari ini adalah hari dimana Devan dan Anthea akan melaksanakan ijab qobul.
Ijab qobul sendiri dilaksanakan di masjid dekat rumah di saksikan oleh kerabat dan sahabat dekat, dan dilaksanakan secara terpisah dengan mempelai wanita.
SAUDARA Devan Rafandra BIN Haris Rafandra
SAYA NIKAHKAN DAN SAYA KAWINKAN ANAK SAYA YANG BERNAMA Anthea Rania Orlin KEPADA ENGKAU.
DENGAN MASKAWINNYA BERUPA : Seperangkat Alat Sholat, TUNAI.
SAYA TERIMA NIKAHNYA DAN KAWINNYA
Anthea Rania Orlin BINTI Kayafas Avram
DENGAN MASKAWINNYA YANG TERSEBUT TUNAI.
SAH
Alhamdulillah ijab qobul berjalan dengan lancar dan khusyuk, devan berhasil mengucapkannya dengan satu nafas, semua orang terharu melihat kebahagiaan keluarga rafandra.
Thea yang berada di ruangan sebelah bersama mami hana, orang tua devan, mendengar ijab qobul telah selesai diucapkan menitikan air mata terharu, tak menyangka statusnya kini telah berubah menjadi Ny.Devan Rafandra, dia telah menyandang sebagai seorang istri Devan Rafandra.
Thea dengan di dampingi oleh bunda dan mami berjalan mamasuki tempat ijab qobul, semua mata tertuju kepada thea sang mempelai wanita yang hari ini sangat cantik mengenakan kebaya berwarna putih.
Devan berdiri dan menghadap kebelakang bersiap menyambut sang istri, devan mengulurkan tangannya yang disambut oleh thea dan kemudian mereka berdua duduk di depan penghulu.
Thea mencium tangan devan sebagai bukti bakti seorang istri kepada suami. Dan kemudian Devan mencium kening thea tanda sayang devan kepada sang istri walau thea masih ragu apakah devan menyayanginya atau hanya rasa hormat kepada orangtuanya.
__________DnA_________
Kini devan sekeluarga telah berpindah tempat ke hotel bintang lima tempat resepsi pernikahan mereka dilaksanakan.
Ballroom pagi ini telah disulap menjadi indah dengan dekorasi yg elegant, pintu masuk dihiasi dengan rangkaian bunga mawar yang menyambut datangnya para tamu yang mengenakan dresscode warna putih dan saat memasuki ruangan para tamu undangan dimanjakan dengan suasana Romantis yang diciptakan, karpet merah membentang dan pagar berhias bunga mawar merah yang menyambut mereka akan menuntun mereka ke sepasang pengantin yang sedang berbahagia.
Sementara di dalam kamar thea sedang mematut dirinya di depan cermin yang telah berganti pakaian yg semula memakai kebaya kini memakai setelan gaun berwarna putih tanpa lengan, bagian belakang bermodel V dan ekor gaun yang panjang, rambut thea di gelung dengan rapi di balut lace yang menjuntai panjang, kaki thea di balut dengan high heels berwarna senada dengan warna gaunnya.
Thea terlihat cantik, dia tak menyangka akan secepat ini menikah, walau masih ada rasa takut yang menghantuinya, tapi sebisa mungkin thea abaikan.
"Kamu sangat cantik thea" suara itu menyadarkan thea kembali dari lamunannya, thea melihat kebelakang dan mendapati dathan berdiri di depan pintu memandangnya.
"Terima kasih kak, kak dathan juga terlihat sangat keren" sanjung thea
"Hai thea, selamat ya atas penikahannya" sapa seorang wanita yang berada di samping dathan samping dathan
"Terima kasih" thea melihat dathan meminta penjelasan siapa wanita ini. Seakan mengerti dathan pun mengenalkan wanita ini kepada thea.
"Thea, ini khayla adik teman kakak, oiya ayo cepetan acara udah mau mulai, kamu di temenin khayla ya, kakak mau ke kak devan dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devan & Anthea
RomantikBagiku kau adalah bintang terlihat tapi tak akan pernah terjangkau olehku yang hanya bisa memandangmu dari kejauhan Anthea Rania Orlin Bagiku kau bagaikan angin, kadang menyejukkan tapi kadang dapat memporak porandakan hidupku dalam seketika Devan...