tapi aku juga tulis biar puas ngeliput date mereka hehe...
Seung Mi akan menemui Kak Hwan di bar Young Suk. begitu mau naik dia melihat seorang remaja turun. Seung Mi mengenalinya anak itu Eun Woo.
Seung Mi sempat terpana Eun Woo ternyata di Seoul (terakhir Seungmi nyari2 Eun Woo sampai putus asa di Daegu). Namun saat dia akan menemuinya, tiba-tiba Hwan juga muncul menghampiri Eun Woo. Hwan terlihat mengenalinya, Seung Mi bersembunyi. Dia hanya memperhatikan dari jauh Eun Woo yang membeli susu coklat dengan Hwan. Tak lama kemudian mereka kembali naik. Seung Mi terpaku di situ dia bingung.Hwan menunggu di bar. Dia berkata pada temannya kok bisa-bisanya dia lupa ulang tahun Seung Mi. Hwan merasa bersalah. Lalu HP hwan berbunyi ada sms masuk dari Seung Mi. Dia berkata dia tidak bisa datang karena sedang bersama teman-temannya. Seung Mi berbohong, dia di restoran sendirian memandangi foto Eun Woo di HPnya (Seung Mi juga sayang sama Eun Woo).
Hwan pulang ke rumah. Dia melihat nenek belum beristirahat. Hwan memberanikan diri membicarakan tentang Eun Sung.
"Jika nenek tahu eunsung tidak bersalah mengapa nenek tidak berbuat apa-apa?"
"kau sepertinya juga percaya dia, bagaimana kau percaya"
"Saya hanya melihatnya dan percaya", kata Hwan (mantap gitu dong!)
Nenek tidak bisa mencampuri terlalu dalam masalah keluarga mereka.
Hwan ingin Eun Sung kembali lagi ke rumah (biar ktemu terus ya), tapi nenek masih menunggu.
Nenek bertanya tentang hubungan Hwan dengan Seung Mi. Hwan berkata dia memberi Seung Mi waktu.Hyeri bertanya pada Eun Sung sejak kapan dia menyukai Hwan. Eun Sung sendiri tak tau pasti.
"Suatu saat ternyata saya sadar, saya bahagia karena dia, tapi juga menangis karena dia"Seung Mi pulang bertanya serius kepada Ibunya.
"Apa yang sebenarnya ibu lakukan pada Eun Woo?"
"Menurutmu aku bukan manusia apa. Aku menaruhnya di sana karena aku tahu pasangan itu dan aku tau itu tempat teraman", Sung Hee beralasan
Ibunya heran mengapa SEung Mi tiba-tiba menanyakan Eun Woo.
"Aku melihat Eun Woo!". Sung hee kaget. Seung Mi menceritakan yang dilihatnya pada ibunya. Ibunya stress dan putus asa.
"Ibu serahkanlah Eun Woo pada Eun Sung lalu kita pergi dari sini. Aku tak sanggup jika menyerahkan Eun Woo kepada orang lain lagi.", Seung Mi memohon pada ibunya. Sung Mi sayang Eun Woo, dia sebenarnya baik. Seung Mi merasa dia harus menghentikan semua ini termasuk Hwan.Baek Sung Hee mempunyai ide. Dia menemui Eun Sung mengajaknya bicara di suatu tempat.
"Aku menemukan Eun Woo", kata SUng HEe. Eun Sung terperanjat dan mendesak ingin bertemu.
"Kamu akan bertemu dia , jika kamu berjanji pergi dari sini", lanjut Sung Hee. Sung Hee meminta Eun Sung ke Amerika mencari pendidikan piano untuk Eun Woo dan melanjutkan sekolah sesuai keinginan Eun SUng dahulu."Aku akan mengembalikan uang asuransi ayahmu, cukup untuk uang sekolahmu", Sung Hee menyerahkan buku tabungannya.
Eun Sung mengira ibutirinya hanya membual dan mengancamnya. Sung Hee masih ingin Seung Mi bersama Hwan. Mereka akan bertemu lagi besok siang.Eun Sung semalaman tidak bisa tidur begitu jg Eun Woo. Dia ingat kata ibu tirinya harus menunggu jika ingin bertemu Noona Eun Sung. (saudara kandung ini suka connect). Eun Sung hampir terlambat kerja. Dia sditunggu Hwan di tangga depan pintu masuk. Hwan mengira dia baru menemui Jun Se. Hwan melihat mata Eun Sung yang bengkak.
"Kamu habis menangis?!", tanya hwan walau cemas dia kalo nanya galak. Eun Sung tak menjawab.
Hwan menariknya ke roof garden mendesaknya menceritakan semuanya. Dia memegang tangan Eun Sung keras-keras.
"Lepaskan tanganmu, tanganku sakit", kata Eun Sung."Apa kau memikirkan adikmu? Jika kau ada sesuatu ceritakanlah kepadaku. Aku yang sekarang ada di sisimu", Hwan setengah memaksa. Hwan memang perhatian tapi style nya beda sama Jun Se (suka sama yang mana hayo?)
tapi Eun Sung enggan bercerita dia lari turun.Eun Sung menemui Ibu tirinya lagi. Ibu tirinya sudah menyiapkan tiket untuk lusa, uang dolar, tempat tujuan dan sekolah Eun Woo. Kali ini ibunya mengirimkan ke pHiladelphia. Eun Sung kaget karena dia dulu tidak sekolah di sana (di mana ya dulu?). Pesawat Eun Sung akan transit di Tokyo, Sung Hee akan menyerahkan Eun Woo di tokyo. (terlalu banget sampe segitunya).
KAMU SEDANG MEMBACA
Brilliant Legancy
Любовные романыPemain nya : Han Hyo joo sebagai Go Eun Sung Lee Seung ki sebagai Son Woo Hwan Bae Soo Bin sebagai Park Jun Se Moon Chae Won sebagai Yoo Sung Mi Kim Mi Sook sebagai Baek Sung Hee Min Young Won sebagai Lee Hye Ri Yun Joon Suk sebagai Go Eun Woo J...