part 14

3 0 1
                                    

Hwan berkata bahwa dia akan berusaha mendapatkan hak warisan dari neneknya.
Dia akan mengambil warisan itu dari eunsung
"Bukan aku yang mengambil warisan itu. tapi neneklah yang memberikannya padaku karena mempercayaiku"
Hwan akan membuktikan kepada neneknya bahwa di alayak mendapatkan itu dan menunjukkan bahwa dia bisa mengelola perusahaan (gitu dong!).
Eun Sung berkata bukan dia yang awalnya ingin warisan itu.
"Tapi aku sekarang punya alasan untuk menginginkan warisan itu"
Mereka akan bersaing dengan adil mulai sekarang.

Woo Hwan ternyata bekerja di outlet cabang ke 2. Dia dikirim untuk bekerja di sini. Eun Sung kaget. Manager mengancamnya untuk bekerja baik di sini kali ini. Jika dia tidak bisa melayani dan menyalami pelanggan dengan baik, dia akan langsung dikeluarkan dari sini.
Dia juga diberitahu bahwa Eun Sung sekarang sudah naik jabatan menjadi supervisor dan agar memanggil Eun Sung dengan hormat.

Oh Young Ran dan Jung setelah ribut dengan nenek Jang , tinggal di rumah Baek Sung Hee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh Young Ran dan Jung setelah ribut dengan nenek Jang , tinggal di rumah Baek Sung Hee. Sung Hee berusaha membereskan kamar-kamar dari "jejak-jejak" Eun Sung.Dia memasukkan foto2 Eunsung ke sebuah tas.
Oh Young Ran memuji Sung Hee yang pandai memasak, rapi dan pandai mengerjakan urusan rumah tangga.

Saat akan tidur dia sempat melihat-liat kamar, membuka laci dan lemari (iseng geratak nih) dan heran karena tidak melihat baju pria di sana. Walau suami pergi ke luar negeri lama logikanya tetap ada baju pria di sana. Sempat terpikir apakah sahabatnya itu bercerai.

Sempat terpikir juga apa mereka akan meyiapkan tempat untuk Hwan. Sung Hee sudah menyiapkan kamar untuk Hwan. ternyata hwan masih bertekad menuruti nenek dan tinggal bersama nenek.

Pagi-pagi Hwan berjalan-jalan di luar dan berlatih mengucapkan salam pada orang yang ia temui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi-pagi Hwan berjalan-jalan di luar dan berlatih mengucapkan salam pada orang yang ia temui. Lucunya Hwan juga dikamarnya dan di depan kaca berlatih tersenyum, menghormat dan menyapa pelanggan.
Hwan mempraktekkan latihannya di restoran, dan itu membuat eun sung, manager dan rekan kerjanya terpana melihatnya.

Nenek berbicara pada Eun SUng agar jangan kaget bahwa dirinya membiarkan Hwan bekerja di cabang ke 2. karena itu juga atas permintaan Hwan. Dia sebagai nenek tak tega menolak permintaan cucunya (apalagi karena sekarang tujuannya benar).
"Kau nanti akan tau perasaanku ini jika kau telah memiliki seorang anak"

Brilliant Legancy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang