Prologue 1 - Devil And Dragon

278 14 0
                                    

Devil And Dragon adalah Real Time MMORPG Online rilisan Dark Angel Entertainment yang memiliki Grafik 3D. game ini memiliki beberapa mode yaitu Story Mode,Multiplayer dan PvP.

Jika bermain di Story Mode, Player akan di suguhi dengan Prologue game,bermain sesuai alur cerita dan bisa bermain dalam mode offline,beda lagi dengan Multiplayer.

Jika bermain di mode Multiplayer, Player akan bermain secara Online di sebuah server dan bisa membentuk sebuah Party,Clan, atau sebuah Guild yang besar dengan sebuah bangunan besar. Juga di multiplayer mode, Player bisa mendesain Character sesuai yang ia inginkan,leveling dengan menyelesaikan dungeon atau berburu monster di Jungle,River,Cliff dll,mengumpulkan uang untuk membeli equipment atau item namun item langka juga bisa di dapatkan dari dungeon dan kuil tersembunyi dan masih banyak lagi seakan bisa melakukan apapun di game online satu ini.

Dan terakhir mode PvP, di PvP terdapat beberapa mode lagi yaitu Clan VS Clan,Party VS Party,Guild VS Guild,dan Player VS Player alias duel. di PvP semua data Player di Mode Multiplayer akan digunakan, seperti Level,Equipment,isi Inventory dll.

Dan setiap Anniversary Dark Angel Entertainment, Devil And Dragon menyelenggarakan sebuah tournament dengan mode PvP yang bisa diikuti antar Party,Guild,Clan,atau Player dan diadakan setiap tanggal 15 bulan 05.

Hari ini Minggu tanggal 25 bulan 05 tahun 2014. Aku berada di warnet duduk di kursi yang empuk dan ruangan ber AC,udara nya cukup sejuk di dalam sini namun keringat tetap bercucuran dari keningku karena sangat kesulitan melawan Grand Master tahun lalu Tournament Darker Than Black.

Tournament ini berhadiah 100.000 Emerald game Devil and Dragon,Uang Tunai 50juta,dan Sebuah Trophy yang di berikan langsung oleh Creator Devil and Dragon untuk Juara 1. Tapi bukan itu yang kuinginkan,yang kuinginkan hanyalah mengalahkannya dan mengetahui identitas asli nya.

Dia, orang yang kulawan saat ini telah menang 3 tahun berturut turut dan tak pernah mengatakan identitasnya saat di wawancarai di televisi. dia berkata "Aku hanya mengatakan identitasku pada orang yang bisa menghabiskan bar HP characterku" dan dia juga selalu bersembunyi di balik topeng nya saat di wawancarai.

Dua tahun lalu aku menduduki peringkat 4,dan tahun lalu aku menduduki peringkat 3 kini aku berhasil mengalahkan player peringkat 2 dan maju melawan Grand Master dengan Nick Kiriyo88 yang aku sangat penasaran dengan identitas aslinya.

Suara aduhan pedang menggema di headset yang aku kenakan dan terlihat Bar HP Kiriyo88 sudah kuning dengan persentase 50%, dia sudah tidak menggunakan potion mungkin karena sudah kehabisan namun bar HP ku menunjukkan sisa HP characterku sudah merah tinggal 30%. aku menekan tombol E di keyboard untuk memberi potion pada char namun tak terjadi apa apa dan ternyata potionku pun juga telah habis. "Cihh!! sial!!".

Aku meyakinkan diriku bahwa aku akan menang setelah melihat bar SK (Spesial Skill) charku penuh. aku menekan huruf W,W,W + R dan Charku memasuki sebuah portal lalu sebuah portal muncul di belakang Kiriyo88 dan Charku keluar dari dalam portal dan menebas. Terus begitu dengan arah yang berbeda dan Bar HP Kirito88 menurun dari 50% menjadi 20%, aku terkejut dan tercengang karena dia tidak kalah dengan SK ku yang biasanya menghabiskan 50% HP tanpa meleset sedikitpun.

"Good Game!" suara Kiriyo88 dari headset yang kupakai. Rasanya sedikit bangga karena bisa mendesak Grand Master namun aku tak puas hanya dengan itu.

Lalu mataku terfokus pada Bar SK kiriyo88 yang hampir penuh 'Tinggal Sedikit lagi!!!' teriakku dalam hati dan menekan huruf S untuk melempar senjata kearah target.

Namun saat charku sudah melempar senjata kearah Kiriyo88,dia tiba tiba sudah berada di belakang charku padahal Bar SK nya belum penuh dan dalam pikiranku "tidak mungkin dia sudah menggunakan Skill Spsial sebelum bar SK penuh"

Kiriyo88 lalu menebaskan Dual Sword nya secara Zigzag ke punggung charku dan berkata "Devil Slasher"

Bar HPku menurun perlahan hingga merah dan terus menurun "ini bukan SK tapi skill modifikasi ku sendiri yang kurahasiakan dari semua player yang kulawan tapi kau telah memaksaku untuk menggunakan skill ini,Well Played Mardi385" ucap Kiriyo88 dengan menyebut Nick Charku di akhir.

Bar HP charku telah menunjukkan 0% dan charku menghilang menjadi partikel partikel kecil 'Cihh Sial!! padahal sedikit lagi' ucapku dalam hati dengan tubuh penuh keringat.

Sebuah tulisan besar bertuliskan Congratulations dan beralih menjadi notif urutan peringkat dari 1-10 dan aku menjadi peringkat kedua dengan Hadiah 50000 Emerald 25 Juta uang yang dikirim melalui bank. dan hanya sang Grand Master yang di wasancarai di televisi dan menerima trophy.

Aku meletakkan kepalaku di depan monitor tanpa memikirkan hadiah dan peringkat yang kudapat tapi sedikit teringat dengan pujian Kiriyo88 yaitu "Good Game" ".....Well Played Mardi385".

Dinginnya suhu yang di sebabkan AC membuat keringatku menjadi kering,aku mengangkat kepalaku,melepas headset dan menyandarkan tubuhku ke kursi dan waktu billing menunjukkan 12 jam dan biaya 10rb. ya aku telah bertarung dengan Kiriyo88 selama 12 jam lebih dan aku membeli paket malam mulai jam 6 sore waktu final sampai selesai dan kebetulan dia berhasil mengalahkanku saat pukul 05.50 A.M.

Aku log out dari Game dan berjalan ke OP (operator) warnet untuk membayar dan berjalan keluar warnet untuk pulang ke rumah.

Next To Prologue 2

GamersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang