Chapter 1 - Akhir Dari Devil And Dragon

92 4 10
                                    

Banyak sekali player yang di teleport paksa ke kota awal, kulihat di global chat banyak sekali yang mengirim pesan pertanyaan yang sama yaitu ada apa sebenarnya kenapa aku tiba tiba disini? Namun tak ada satupun yang mengetahui kenapa kami di teleport paksa ke kota awal. Aku sendiri pun tak tau alasan pasti nya, kuarahkan pandangan characterku kearah window (semacam papan pengumuman) besar yang ada di pojok kanan bagian kota yang biasa berisi informasi penting dalam game seperti waktu update dan semacamnya namun kali ini aneh, tak ada tulisan apapun. Aku pun memutuskan untuk berdiri mengintip ke billing Kiriyo88 lalu bertanya mungkin dia tau sesuatu.

"Kau juga di teleport paksa ke kota awal ya?" ucapku melihat ke layar monitor di billingnya.

"Iya, kau tau apa yang terjadi?" ucap Kiriyo88.

Tak sesuai yang kuharapkan, rupanya orang bertopeng hitam ini juga tidak mengetahui penyebab teleport paksa ini, aku kembali duduk di kursiku dan menggerak gerakkan mouseku untuk mengarahkan pandangan characterku ke setiap sudut kota guna mencari sebuah petunjuk.

"aku rasa semua player yang sedang on di server ini di teleport paksa, characterku sampai tidak bisa bergerak. Jika memang ada hal penting, siapapun tolong segera beritahu kami" gumamku.

Beberapa detik kemudian terdengar suara Ted Ted Ted yang terdengar seperti peringatan warning terdengar cukup keras dan nyaring dari headset yang kukenakan. Dan diiringi oleh suara itu, terdapat sebuah tanda seru besar di 4 titik pojok kota yang di bawahnya bertuliskan WARNING.

Background yang tadinya siang yang terang, dengan cepat berubah menjadi gelap dan langit menjadi berwarna merah darah. Di Global Messeage semua terlihat kebingungan dengan waktu game yang mendadak berubah dengan mengirim beberapa pesan 'sepertinya system sedang dibajak'.'yaa bisa jadi' namun aku tak seberapa mempercayai ucapan mereka.

Sampai setelah 1 menit tanda seru bertuliskan WARNING telah menghilang dan suara berisik yang mengganggu telinga tadi juga telah hilang bersamaan dengan tulisan WARNING lalu terdengar seperti suara dua pedang yang bertabrakan.

Aku mengarahkan pandangan character ke arah dimana character lain melihat dan terlihatlah sebuah logo yakni logo Devil And Dragon dan logo kecil di atasnya bertuliskan Dark Angel, beberapa detik kemudian kedua logo itu menghilang menjadi partikel partikel kecil seperti seekor monster yang mati lalu partikel partikel kecil itu terbang jauh dan hilang.

"jadi ini bukan pembajakan system, melainkan memang sudah di rencanakan oleh admin Devil And Dragon" ucap Kiriyo88
Aku tak merespon ucapannya dan terus memandang layar monitor menunggu sesuatu yang menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi disini, beberapa menit kemudian sebuah cahaya kuning yang terang muncul dari langit lalu tampak sesosok bayangan seorang character yang familiar di mataku lalu disebelahnya muncul api hitam yang cukup besar lalu tampak bayangan ungu yang membentuk sesosok character.

"M-mereka!" ucap Kiriyo88 agak keras.

"GM Devil And Dragon" ucapku meneruskan perkataan Kiriyo88.
"Tak kusangka... mereka akan menampakkan diri" ucap Kiriyo88.

Aku kembali fokus memandang layar monitor dan melihat Global Messeage yang menerima pesan bersautan sangat cepat sehingga aku tak dapat membaca satupun pesan. Jelas akan menyebabkan pikiran yang aneh pada setiap player yang melihat GM tiba tiba muncul dalam game tanpa memberi notice.

Kedua Character GM yang jauh lebih besar dari character biasa dan bahkan lebih besar dari Ice Dragon yang kami lawan beberapa waktu lalu itu tampak akan memulai menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Para Player Devil And Dragon yang hebat, sebelumnya kami minta maaf karena melakukan teleport paksa kalian ke kota awal. Yaa bukan tanpa alasan kami para GM menteleport kalian ke sini. Ada sebuah berita besar yang tak bisa diumumkan melalui papan pengumuman jadi kami berdualah yang akan langsung memberitahukannya" ucap GM bayangan Hitam yang terdengar di headphone yang kukenakan.

GamersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang