Prologue 4 - Crying Jungle

87 4 3
                                    

Sambil menunggu Kiriyo88 datang aku menyempatkan diri untuk membuka Chat Area yakni forum chat yang hanya mencakup player yang ada di sekitar characterku berdiri dengan tujuan mengetahui rumor rumor Secret Area di Crying Jungle yaitu hutan yang harus kami lewati untuk mengakses Ice Dungeon. Aku membaca setiap pesan yang masuk.

"hey gan" Mardi385 (adam)
"Bro mau ke Crying Jungle?" player lain dengan nick Alveer90
"ane jual info lokasi secret dungeon yang ada di Timur Domina City"
"berapaan Bro?"
"ane minat,private chat bro"
"oi ada yang tau dimana bisa beli item? newbie nih"

aku terfokus ke pesan yang dikirim oleh Alveer90 dan menjawab pesannya itu dengan nick tag.

"@Alveer90 iya nih gan,ada jual info gak? atau info gratis boleh tuh" Mardi385 (adam)
"oke bro ane pm ya ente"
"cari aja bangunan yang ada logo tulisan ITEM di map"
"ada yang jual char gak? lagi butuh yang harganya 100k"
"@Mardi385 ada gan tapi gak gratis,Pm ane gan" Alveer90

Aku membaca balasan dari Alveer90, di game ini memang apapun bisa di lakukan termasuk jual beli informasi. Biasanya informasi di jual dengan harga Diamond, harga nya pun telah di tentukan oleh system berdasarkan tingkat kesulitan pemetaan player untuk menuju secret area itu.

aku mengirim private messeage pada Alveer90.
"apa info yang ente jual gan?" Mardi385 (Adam)
Beberapa detik menunggu dia baru membalas.
"Oke bentar nih ane tunjukkin daftar nya" Alveer90

Beberapa detik kemudian terdapat email masuk,aku arahkan cursor ke arah gambar surat yang ada di pojok kanan bawah dan tertampil sebuah email dengan lampiran berupa daftar info secret area Crying Jungle yang di jual oleh Alveer90.

Aku melihat satu per satu info yang ada dan menemukan satu info yang menarik yaitu Dark Dragon Ore seharga 300 Diamond. Item ini cocok untuk Characterku yang berelement Dark dan tipe Naga yang berfungsi untuk menambah semua status menjadi 5X lipat.

Namun sayangnya saat aku menggeser pandanganku ke kanan terdapat tulisan Sold yang artinya info telah terjual dan item itu telah di ambil oleh orang lain. Dan dengan rasa kecewa aku menggeser ke bawah daftar info tapi tak ada satu pun info yang menguntungkan bagi characterku.

Aku pun mengarahkan cursor ke arah icon silang untuk menutup window lampiran dan mengklik private messeage Alveer90 dan mengirim pesan padanya.

"gak jadi gan,gak ada info yang menarik buat ane" Mardi385
"Oke lah gan.." Alveer90

Aku menutup private messeage dan terlihat char Kiriyo88 yang sudah ada di sebelahku.

"ayo kita berangkat" ucap Kiriyo88

aku membalas ucapannya dengan mengirim di private messeage nya.

"Yaa.. kau lama sekali, beli item apa aja?" Mardi385
"cuma potion sama item support lain aja kok" Kiriyo88
"yaudah kuy berangkat" Mardi385

Aku menyandarkan tubuhku di kursi lalu menjalankan charku keluar kota Domina. Keluar sebuah loading dengan gambar logo Devil And Dragon selama beberapa detik hingga 100% dan kami berada di overworld.

Tepat di depan kami terdapat pepohonan yang berwarna hijau lalu di peta terdapat tulisan Crying Jungle. kami masuk ke Crying Jungle dan cuaca menjadi hujan, seperti namanya Crying Jungle adalah hutan menangis jadi hutan ini akan terus menangis atau hujan.

Setelah masuk kami menyusuri entrance hutan hujan ini dan melewati banyak character yang berjalan kesana kemari, sepanjang jalan di entrance Crying Jungle berjejer beberapa lapak NPC dan beberapa lapak Player yang menjual Item dan barang langka lain namun character kami sudah terlalu kuat.

Setelah menyusuri entrance kami menemui perbatasan entrance dengan middle area. Aku menekan tombol kanan pada mouse untuk mengeluarkan senjataku berupa Long Sword berelement Dark dengan Damage 1000 ditambah Skill spesial Darkness dengan nama Dragnight Sword.

Kami memasuki middle area Crying Jungle dan gerakan characterku sedikit melambat  karena Long Sword yang kupakai mengurangi speed 20%. Kiriyo88 berjalan jauh di depanku karena senjatanya adalah Dual Dagger yang kuprediksi malah menambah speed namun mengurangi damage.

"Kau lambat sekali... cepatlah sebelum para Flyinghat itu datang menyerang kita" ucap Kiriyo88

"sudah terlambat meski kau lari secepat apapun karena mereka sudah OTW" ucapku

"weleh mereka datang dari depan" Ucap Kiriyo88 di cegat oleh 5 monster gajah bertelinga daun pohon piaang dan ekor daun pohon kelapa.

"mereka memutari kita" ucapku

Tanpa berpikir panjang aku menargetkan 5 Flyinghat yang ada di depanku lalu menekan D-S-D + A untuk menggunakan Skill Dark Slash. characterku berlari dan menebas 5 flyinghat yang kutargetkan tadi dan hp mereka perlahan menurun hingga habis dan menghilang.

Dan di waktu yang sama di belakangku, Kiriyo88 menikmati pertarungannya dengan Flyinghat dengan menggunakan manual attack dan attack combo. Characternya yang ramping menari nari dan menebas satu persatu flyinghat namun karena tanpa skill dan pengaktifan sword skill HP kelima flying hat yang ia serang berkurang sedikit sedikit.

"kau lama sekali.. mau sampai kapan kau menghindar dan menebas seperti itu" ucapku sedikit bosan

"haha iya iya sebentar lagi aku akan menggunakan skill Explosion level 5 ku" ucap Kiriyo88

Yaa di game ini setiap skill bawaan character memiliki level dengan max level 10 namun meningkatkan level skill hanya bisa dengan menggunakan item khusus yang bisa di dapatkan lewat dungeon,membeli di lapak NPC,lapak Player ataupun Dark Angel Store. skill Dark Slash yang kugunakan tadi adalah skill level 7 dan hanya beberapa character saja yang harus menerapkan rumus untuk mengaktifkan skill contohnya characterku.

"baiklah perhatikan baik baik Mardi385" ucap Kiriyo menyuruhku memperhatikan pergerakan characternya.

Pandanganku terfokus ke arah character Kiriyo88 yang melompat dan terlihat daggernya bersinar warna hijau lalu menusuk salah satu flyinghat dan flyinghat itu meledak saat Characternya melepas tusukan. Flyinghat yang lain menyerang kiriyo88 dengan melemparinya semacam biji besar dan bulat namun dengan lincah Kiriyo88 menghindar dan menendang biji itu lalu daggernya bercahaya lagi dan dia melemparkannya hingga mengenai 2 flyinghat. Aku masih memfokuskan pandangan pada charnya tanpa kusadari seperti dia melakukan langkah kilat dia sudah berhenti di depan flyinghat dan mencabut kedua daggernya dan dua flyinghat itu meledak.

"kau tak menggunakan skill itu saat di turnament" ucapku

"iya.. skill ini hanya berlaku untuk 2 target atau lebih" ucap Kiriyo88

Sisa dua Flyinghat. Dua dagger kiriyo88 menghasilkan sinar hijau lagi dan dia melemparkan keduanya hingga menembus tubuh dua flyinghat yang tersisa lalu dengan trick yang hampir sama kiriyo88 menangkap kedua daggernya dari sisi lain layaknya teleportasi.

"baiklah.. mari kita lanjutkan perjalanan kita" ucap Kiriyo88

Aku menjalankan characterku lagi tanpa merespon ucapan Kiriyo88 dan dia pun berjalan lagi didepanku. kami menyusuri crying jungle ini lagi dengan mengikuti arah pada peta, beberap kali menemui monster lagi namun kami tuntaskan dengan cepat dan setelah beberapa menit menyusuri middle kami menemukan perbatasan middle dan the end Crying Jungle lalu berjalan memasuki the end.

Di The End Crying Jungle kulihat bar HP kami masih hijau dan masih full jadi tidak perlu mengkonsumsi item. Kami pun melanjutkan perjalanan hingga keluar dari Crying Jungle dan terlihat sebuah goa yang di selimuti es dan salju.

"Nah kita sudah sampai di depan Ice Dungeon" ucapku

"Iya.. tapi mengalahkan Ice Dragon dengan HP 1jt itu mungkin akan memakan banyak waktu" ucap Kiriyo88

"Yaa tapi apapun bisa di lakukan di game ini" ucapku

Kami pun masuk ke Ice Dungeon hanya berdua saja. namun entah apakah kami akan bisa menang melawan ice dragon itu.

TBC
The Last Prologue - Ice Dungeon

To Be A New Hero

GamersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang