"Eomma, aku berangkat!"
"Hati - hati Joongie!"
Aku mencium kedua pipi eommaku dan berjalan menuju halaman rumah dimana appaku sudah menunggu didalam mobil sedannya.
Aku kemudian duduk di kursi penumpang yang ada didepan dengan senyum mengembang di bibirku.
"Ceria sekali nak?" Tanya appa
"Tentu appa... Joongie kan selalu bilang Joongie senang sekali ke sekolah"
"Kalau kau senang sekolah kenapa nilaimu jelek sih?"
"Appa! Tidak usah mengejekku!" Ucapku kemudian mempoutkan bibir
Yah... Aku memang paling semangat pergi ke sekolah. Bukan karena pelajarannya juga sih, aku senang bisa bertemu teman - teman dan 'dia'. Orang yang menarik perhatianku sejak masuk ke Dong Bang Senior High School.
Namaku Jaejoong, Kim Jaejoong. Usiaku tahun ini menginjak tujuh belas tahun. Appaku yang duduk disampingku bernama Kim Hangeng dia seorang CEO perusahaan terkemuka di Korea dan eommaku, Kim Heechul hanya seorang ibu rumah tangga yang memiliki beberapa cabang butik di Korea juga.
Aku memandang pemandangan diluar mobil yang sedang dikendarai appa. Pagi ini cuaca sangat cerah, mungkin karena musim panas baru saja datang bulan lalu. Pagi ini adalah hari pertamaku berada dikelas sebelas, aku berharap bisa sekelas dengan teman - temanku yang ada dikelas sepuluh.
"Nah tuan putri, sudah sampai"
Aku menoleh dan melihat beberapa siswa juga turun dari mobilnya kemudian masuk ke dalam gerbang sekolah.
"Appa! Aku tidak cantik tapi super ultimate tampan! Jadi jangan panggil tuan putri! Camkan itu" Ucapku mengembungkan pipi
"Hahahaha, kau semakin cantik seperti itu"
"Appa!"
"Arasseo arasseo, jja... Semoga harimu menyenangkan ne?" Ucap appa
"Ne!" Jawabku semangat kemudian mencium pipi appa dan keluar dari mobilnya
Aku berjalan memasuki gerbang sekolah dengan langkah riang dan menuju papan pengumuman kelas dibagikan.
"Ah! Sebelas-satu, Kim Jaejoong... Wu Yifan eh? Satu kelas lagi? Assyiikkk... Choi Seung Hyun, Tiffany Hwang, Jessica Jung, Go Ahra, Dong Taeyang, Kwon Jiyoung Omo? Jiyoungie dikelas yang sama juga? Jung... Yunho?"
Omo? Bener nih aku sekelas dengannya? Ciyus? Miapa? #plakk Mian reader sshi...
Benarkah? Jung... Yunho sekelas denganku?
.
.
.
.
.
Setelah melihat daftar kelas aku berjalan menuju kelas yang dimaksud. Yang aku kenal hanya Yifan yang biasa ku panggil Kris dan Jiyoung yang lebih terkenal dipanggil dengan GD.Aku masuk kelas diiringi pandangan ke arahku. Semua teman baruku itu menoleh ke arahku namun kemudian mereka tersenyum.
"Annyeong Joongie" Sapa Tiffany
"Annyeong"
"Bagaimana liburanmu?" Kali ini Seung Hyun yang bertanya
"Menyenangkan kok. Aku bisa duduk dimana? Apa bagian belakang sudah penuh?" Tanyaku berharap mendapatkan tempat duduk favoritku
"Bagian belakang tersisa empat. Dekat jendela, disebelahnya ada dua yang kosong dan dekat pintu belakang kelas"
Hmmm... kalau aku duduk dekat jendela bisa - bisa tidak fokus pada pelajaran dan nilaiku makin anjlok. jika seperti itu appa masih menarik semua fasilitasku, ANDWE! Hah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Voice
FanfictionJaejoong yang tertarik pada Yunho sejak pertaman kali bertemu dengannya tapi... Yunjae, Romance, Hurt/Comfort, School Life, typos, membosankan