" yeoboseyo? "
"...."
" aku sedang diperjalanan menuju rumahku, wae? "
"...."
" hhmm, baiklah "
"...."
tut tut tut...
Chanyeol menaruh ponselnya dimeja belajarnya, ia mengganti baju olahraganya dengan celana panjang berbahan kain dan kaos lengan panjang berwarna biru, namja itu terlihat sedang mencari sesuatu dalam saku celana seragamnya namun sepertinya benda yang ia cari tak ketemu, lalu ia mencari di tas-nya namun tetap saja hasilnya nihil.
anniyo! dimana fotonya?
" kenapa tak ada? "
yang Chanyeol cari adalah sebuah foto, foto seorang yeoja yang dicintainya, Chanyeol mencari di setiap sudut kamarnya namun tetap saja tak ada,
" bagaimana ini? hanya itu foto satu-satunya.. " guman Chanyeol mengacak rambutnya frustasi.
" Apa aku menjatuhkannya saat main basket tadi? "
----------
botol soju berserakan dimana-mana, Baekhyun sedang tidur-tiduran disofa sambil memainkan rambut Chen yang tidur di lantai, mereka dalam pengaruh alkohol saat ini, begitupun dengan Chanyeol namja itu terlihat sangat berantakan. ia duduk disamping Chen yang asik tiduran.
untung saja para maid dirumah ini sedang libur, kalau mereka melihat Chanyeol yang seperti ini pasti mereka akan melapor pada tn. dan ny.Park. maid di rumah Chanyeol ini ada 5 orang, mereka sudah mempunyai tugas masing-masing dan salah satunya maid yang berusia kepala tiga yang ditugaskan untuk meneliti dan mengawasi Chanyeol selama dirumahnya." Chanyeol !! berikan aku soju " ucap Chen setengah mabuk.
Chanyeol pun memberikan sebotol soju pada Chen yang langsung di minum oleh namja bersuara lengking itu.
Chanyeol belum sepenuhnya mabuk, ia baru meminum satu botol soju,sampai akhirnya satu nama yang selalu mengusik hatinya disebutkan olehnya,
" Seoyun, Kim Seoyun "
Chanyeol mengambil botol soju disampingnya lalu meneguknya hingga habis, lalu ia mengambil sebotol lagi hingga namja bersuara bass itu benar-benar mabuk sekarang. ia masih tenang di sofa yang didudukinya hingga pikirannya lari pada yeoja yang dicintainya.
" wae? wae?! kenapa aku sangat takut? aku sangat takut kehilanganmu hingga membuatku ingin melupakanmu! sebegitu besarnya cintaku padaku sehingga membuatku sulit mengontrol diriku sendiri!! "
aku? aku adalah orang yang menjadi korban pencurian yeojachingu-mu itu
" arrgghh!! " Chanyeol menjambak rambutnya mengingat apa yang dikatakannya saat beberapa hari yang lalu,
" kenapa kisah cinta pertamaku seperti ini?! eoh!! "
" yeoja yang sangat kucintai telah memiliki namja--chingu? " Chanyeol tertawa pelan layaknya orang tak waras, tanpa disadari setetes cairan bening mengalir dipipinya, namja itu menangis, karena seorang yeoja.. Kim Seoyun.
Memang ini bukan yang pertama kalinya Chanyeol menangis, namun ini yang pertama kalinya Chanyeol menangis karena seorang yeoja, yeoja yang bisa dibilang jauh dari kata 'sempurna', namun memiliki segudang sifat malaikat dihatinya..
Chanyeol bahkan tak pernah membayangkan betapa sulitnya ketika jatuh cinta, sejak kecil namja itu tak pernah kepikiran akan jatuh cinta karena banyaknya para yeoja cantik disekelilingnya, namun tak ada satupun diantara mereka yang menarik perhatian Chanyeol. hanya ada satu yeoja dipikirannya yaitu Seoyun, sampai kapanpun nama itu tak akan pernah bisa menghilang dihatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You!
FanfictionCopyright by ichaanour START : 5 Maret 2k16 FINISH : 30 Juni 2k18 ------------ "Lama tak berjumpa, ternyata kau masih mengingatku " Jantung Seoyun seakan tak bisa berdetak kembali, tubuhnya menegang melihat siapa gerangan namja yang berdiri tegap...