[4] You Be Mine

512 91 5
                                    

Chanyeol dan Hye Shin berjalan beriringan menuju ruang guru, Hye Shin menarik perhatian seluruh murid yang dilewatinya.

" dia kembali lagi? apa Hye Shin akan bersekolah disini lagi? "

kira-kira begitulah bisikan dari para murid, Chanyeol dan Hye Shin hanya tinggal beberapa meter saja dari ruang guru, namun sebelum itu tatapan Hye Shin bertemu pada manik mata Seoyun yang sedang belajar di taman dekat kantin, sepertinya Seoyun tidak menyadari keberadaannya. yeoja itu tersenyum sinis.

nikmati sisa-sisa hidupmu Kim Seoyun!

.....


" kemana Yoongi sunbae? biasanya ia akan menemaniku belajar disini. " ucap Seoyun sambil menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri namun ia tak menemukan sosok Yoongi.

beberapa menit kemudian, datanglah Yoongi dengan membawa kotak makan.

" annyeong Seoyun-ah " sapa Yoongi dengan senyum manisnya itu,

" eoh? annyeong sunbae, " sapa Seoyun balik dengan membalas senyum Yoongi tak kalah manis,

" mwo?? " Yoongi membulatkan matanya tak percaya saat melihat senyum Seoyun, pasalnya baru kali ini namja bersurai coklat itu melihat senyum dari Seoyun, sejak pertama kali mereka bertemu Seoyun tak pernah menampakkan senyumannya, walaupun hanya senyuman tipis, dan kejadian barusan membuat Yoongi bangga pada dirinya sendiri.

" daebak! kau tersenyum! "

" mwo? "

" hahahha! "

..

..

..

..

Chanyeol berjalan menuju kelasnya yang berada dilantai tiga, Hye Shin membuat mood-nya benar-benar menurun, namja jakung bernama Chanyeol ini tak tau kapan dan dimana ia memberitahu Hye Shin tentang yeoja yang dicintainya. jadi sedari tadi Hye Shin terus saja meledeknya.

Pasti kerjaan Baekhyun dan Chen! awas saja mereka kalau ketemu!

Chanyeol tinggal beberapa meter lagi sampai di kelasnya, sesampainya dikelas Chanyeol memilih mendengarkan lagu dengan memakai earphone dari ponselnya untuk mengusir kebosanan,
namun lagu itu hanya membuat Chanyeol memikirkan Seoyun lagi, karena lagu yang diputarnya itu adalah lagu galau -_-
akhirnya namja jakung itu memilih untuk mengirim pesan pada Seoyun, beberapa hari yang lalu Chanyeol diam-diam mengambil ponsel Seoyun lalu menulisnya di ponselnya.

Datang kekelasku, palli! jangan membuatku menunggu lama!

.

.

.

.

beberapa selang menit kemudian, Seoyun pun dengan ragu-ragu mengintip dijendela kelas Chanyeol, ia melihat Chanyeol yang duduk sambil mengetuk-ngetuk jarinya dimeja,
cukup lama ia melihat Chanyeol hingga tatapan keduanya bertemu, tanpa aba-aba Seoyun langsung saja memutus kontak matanya dengan Chanyeol karena malu ketahuan sedang memperhatikan namja itu,
Chanyeol berjalan keluar kelasnya dengan tak sabaran dan langsung menangkap Seoyun yang ingin kabur.

" s-sunbae? ah.. aku tadi- ani, apa tadi sunbae y-yang mengirimiku pe- "

" neh, itu aku "

" mwo? bagaimna bisa sunbae.. "

Hate You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang