[5] This Love

490 91 2
                                    

Chanyeol tak habis pikir, hatinya sedang berbunga-bunga saat ini, terlebih saat otaknya memutar sebagian memorinya saat bersama Seoyun diatap sekolah tadi, jantungnya kembali berdegub kencang setiap kali nama Seoyun memenuhi pikirannya.

Chen dan Baekhyun bahkan sempat mengira jika Chanyeol sedang sakit saat ini, mereka khawatir melihat Chanyeol yang sedang melamun sambil tersenyum-senyum sendiri seakan-akan namja jakung itu sedang menonton film yang sedang beradegan romantis.

" kau saja, aku takut " ucap Chen lalu sembunyi dibalik tubuh Baekhyun,

" aissh! kau ini seperti yeoja saja "
Baekhyun berusaha menyentuh dahi Chanyeol dari jarak yang tidak terlalu dekat. ia berjaga-jaga kalau ternyata Chanyeol kemasukan.

" ... sampai.. " Baekhyun menyentuh dahi Chanyeol menggunakan punggung tangannya, namun ia tak merasakan panas disitu, suhu tubuh Chanyeol normal-normal saja.

Baekhyun pun menarik lagi tangannya. ia lalu berbisik pada Chen.

" tidak panas, "

" berarti.. uri Chanyeol.. kemasukan? "

" bisa jadi "

Chen membuka mulutnya lalu menggeleng dengan cepat, ia lalu mengambil bantal dan langsung saja memukul-mukul Chanyeol dengan tenaga yang cukup besar.

" siapa kau?! eoh! kenapa memilih tubuh Chanyeol?! keluar kau! keluar! keluar!! " teriak Chen dengan suara lengkingnya itu.

kini giliran Baekhyun yang sedikit mencekik Chanyeol. hingga namja bermarga Park itu kesulitan bernafas.

" yak! kalian gila!! Baekhyun! aku tak bisa bernafas! Chen!! hentikan! " teriak Chanyeol tak kalah keras.

Kedua sahabatnya itupun menghentikan aksi gila mereka, Chanyeol merasa seperti maling yang ketahuan ingin mencuri.

" kalian kenapa? " ucap Chanyeol kesal seraya merapikan rambutnya yang berantakan.

" harusnya kita yang tanya, kau itu kenapa? sedari tadi kau tersenyum-senyum tak jelas " ucap Baekhyun tak kalah kesal.

" kenapa jadi kau yang kesal? harusnya aku yang kesal " Chanyeol semakin kesal.

" bagaimana aku tak kesal? kau sangat mengerikan Park Chanyeol ! "

Chen yang jengah pun langsung saja menjitak Chanyeol dan Baekhyun bergantian. ia tak ingin memilih kasih diantara sahabatnya.

tak.

tak.

" yak! appo! "

.

.

.

.

Seoyun berjalan disepanjang koridor, yeoja itu berniat ingin keperpustakaan untuk belajar karena kemarin ia ketinggalan beberapa materi, jadi ia ingin mempelajari sendiri materi yang tertinggal. biasanya Seoyun akan meminta bantuan Yoongi untuk membantunya belajar tetapi entah dimana keberadaan Yoongi saat ini dan apa yang dilakukannya sekarang,
Belum sempat beberapa meter, tiga orang siswi menghadang Seoyun membuat langkah Seoyun terhenti.

" sunbae! " bentak yeoja berambut ikal bernama Naehyun, adik kelas Seoyun. disampingnya ada dua orang yeoja seangkatan dengan Seoyun yang berkulit sedikit tan bernama Yuri dan satunya lagi bernama Taeyeon yang mempunyai wajah yang cantik layaknya boneka.

" n-neh? "

Yuri, sang ketua geng itu berjalan mengelilingi Seoyun, memperhatikan setiap apa yang ada pada diri Seoyun dengan tatapan jijik, seakan-akan Seoyun adalah sampah yang sangat kotor yang harus dibuang sejauh mungkin.

Hate You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang