[6] Everything To Me

427 88 4
                                    

Chanyeol duduk dimobilnya sambil memperhatikan setiap siswi yang keluar dari gerbang, ia sedang mencari Seoyun. satu hari ini namja jakung itu tak melihat Seoyun walau hanya sedetik, saat pelajaran berlangsung tadi entah hanya perasaanya saja atau apa sehingga membuat namja itu gelisah memikirkan Seoyun. jika saja tadi bukan pelajaran Han Seonsaengnim dan Shin Seonsaengnim, pasti Chanyeol sudah keluar dan mencari Seoyun.

" kemana yeoja itu? " Chanyeol menepuk-nepuk stir mobilnya, ia tak tau harus berbuat apa lagi, namja itupun keluar dari mobilnya dan berdiri disamping pintu gerbang layaknya satpam.

sejak kapan aku mau berdiri disini untuk menemui seorang yeoja? aku benar-benar berubah karena cinta,

Beberapa menit kemudian yeoja yang aku tunggupun keluar dari gerbang dan langsung membuat tanganku reflek menahan pergelangan tangannya.

" Seoyun? " ..

" Sunbae? "

Chanyeol memperhatikan Seoyun dari ujung kaki hingga ujung rambut. namja itu terkejut dengan apa yang dilihatnya.

" kau.. kenapa? "

" anniyo sunbae, nan gwenchanayo "

" kau dibully? siapa yang membuatmu seperti ini? " sama seperti pertanyaan Lee Seonsaengnim dan Jungkook, Seoyun sedang tak ingin banyak bicara saat ini.

" jawab aku! "

" aku baik-baik saja "

" lalu kenapa seragammu kotor? lalu pipimu, kau sedang terluka, sebenarnya apa yang terjadi? katakan padaku biar aku yang membalasnya " ucap Chanyeol, ia sangat khawatir dengan Seoyun yang diam seperti ini, yeoja itu sangat jelas sedang menyembunyikan sesuatu. terlebih lagi saat melihat wajah pucat yeoja itu.

" sunbae, aku lelah, aku pulang dulu " ucap Seoyun, namun sebelum ia pergi namja jakung itu menahan Seoyun.

" baiklah kalau begitu, aku akan mengantarmu pulang " tanpa menunggu jawaban dari Seoyun, Chanyeol langsung saja manarik Seoyun kedalam mobilnya.

Seoyun benar-benar merasa ada yang berbeda, Chanyeol yang biasanya menariknya kasar kini menariknya dengan lembut seakan kulitnya akan terluka jika dipegang erat. mereka kini duduk di mobil Chanyeol, namja itu mengingat arah rumah Seoyun sehingga Seoyun tak bersuara/?

" aku tadi mencarimu dimana-mana tetapi kau tak ada, "

" apa sesuatu yang buruk telah terjadi? "

" ada ada sangkut-pautnya dengan lukamu dan seragammu? "

" tak apa jika kau tak mau bercerita. "

" Besok libur lagi, aku bosan dirumah, bagaimana kalau besok kita jalan? " ucap Chanyeol penuh semangat, sementara yeoja yang diajak ngobrol hanya diam ditempatnya.

" Seoyun? " masih belum ada balasan, Chanyeol kembali memanggil Seoyun tetapi dengan sedikit keras,

" Kim Seoyun! "

" eoh? n-neh? sunbae bilang apa tadi? "

" kau melamun? aishh!! bagaimana bisa aku berbicara sedangkan kau tak mendengarnya? "

" mianheyo sunbae, "

" bagaimana kalau besok kita jalan bersama, eoh? "

" j-jalan? "

" neh, kau bisa? "

Seoyun berpikir jika ia jalan, bagaimana dengan kerjanya? " mianheyo sunbae, aku tak bisa hari ini, "

" lalu kapan kau bisa? "

" hhmm, aku akan katakan pada sunbae nanti "

" baiklah, "
suasana dimobil kembali sunyi setelah pembicaraan singkat itu, hingga mobil Chanyeol berhenti pas didepan lorong sempit menuju rumah kecil Seoyun.

Hate You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang