[8] Hate You

459 86 9
                                    

Yoongi yang tadinya konsentrasi membaca buku kini mengalihkan tatapannya pada seorang yeoja yang sedang kesusahan menggapai sebuah buku dirak tertinggi, Yoongi kenal siapa orangnya, Yoongi berdiri lalu membantu yeoja itu mengambil buku yang ia inginkan.

" eh, Yoongi-ssi? " yeoja itu Hye Shin,

" kau yang kemarin ditamankan? " tanya Yoongi sembari mengingat-ingat siapa yeoja yang berdiri di hadapannya.

" eoh, ini aku, "

" Hye..Shin Hye? "

" Hye Shin "

" eoh, mianheyo " Yoongi menggaruk tengkuknya yang tak gatal,

" Yoongi-ssi kau suka baca buku juga yah? " tanya Hye Shin basa-basi memulai pembicaraan.

" neh semenjak orang yang kucintai suka membaca, aku jadi tertular " ucap Yoongi terkikik sambil berjalan menuju kursinya, Hye Shin mengekor dari belakang.

" kalau kau? " Yoongi bertanya saat keduanya telah duduk dibangku yang tersedia diperpustakaan. Yoongi dan Hye Shin duduk bersampingan.

" eh, aku? "

" neh "

Hye Shin tak tau harus menjawab apa, pasalnya ia datang ke tempat ini karena tak sengaja menangkap sosok Yoongi, sebenarnya Hye Shin tak suka membaca.

" aku juga suka baca buku, "

" oh ya? hhhmm, hobi kita sama "

deg.

deg.

Hye Shin berbinar saat Yoongi mengatakan tiga kata itu, jantungnya kembali berpacu cepat seakan tak ada lagi oksigen yang masuk keparu-parunya.
Yoongi menutup buku yang tadi dibacanya lalu mengeluarkan ponselnya yang sempat bergetar beberapa menit yang lalu.

Seoyun.
oppa dimana?

Yoongi lalu membalas pesan dari Seoyun itu,

Yoongi.
diperpustakaan, kenapa?

Setelah itu Yoongi kembali memasukkan ponselnya kedalam saku seragamnya. Hye Shin tampak penasaran dengan apa yang Yoongi buka diponselnya itu.

" pesan masuk? "

" neh, dari Seoyun "

Hye Shin berpura-pura kebingungan dengan nama yang disebutkan Yoongi tadi, membuat Yoongi kembali buka suara.

" yeoja yang kucintai "

" oh,, " Hye Shin mengangguk paham, menutupi wajah kesalnya. bukankah barusan Hye Shin berbunga-bunga karena perkataan Yoongi? sekarang perasaannya berubah saat mendengar pernyataan menyakitkan itu, Hye Shin memperbaiki posisi duduknya.

" apa kau murid baru disekolah ini? aku tak pernah melihatmu.. " ucap Yoongi.

" sebenarnya aku sudah pernah bersekolah disini sebelumnya, tetapi aku dipindahkan ke sekolah lain di California "

Yoongi menganggukkan kepalanya " lalu kau pindah kesini lagi? "

" seperti itulah "

" kenapa kau pindah? bukankah menyenangkan sekolah diluar negri? "

" aku merindukan seseorang "

mereka terdiam di tempat, Yoongi mencoba mencerna ucapan Hye Shin, sedikit penasaran siapa yang dimaksud yeoja dihadapannya itu.

" siapa? pacarmu? "

" bukan, "

" lalu siapa? "

Hate You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang