Pilot and Composer
.
.
.
.
.Park Jimin
Jimin,nama lengkapnya Park Jimin. Pilot muda yang sudah punya banyak jam terbang. Tampan, sexy, pintar dan kaya. Idaman semua wanita. Anak pemilik Park avenue. Pusat perbelanjaan yang cukup besar di Seoul dan sudah mempunyai banyak cabang baik di dalam negeri maupun luar negeri. Pewaris Park Avenue bersama kakak laki lakinya Park Hoseok seorang Bussinessman terkenal yang sudah sukses di usia nya yang cukup muda tanpa embel embel Park Avenue. Jimin berbeda dengan kakaknya, Jimin orang yang bebas. Dia suka pesta, pergi ke Bar ataupun club dan bersenang senang. Tapi dia pilih pilih dalam hubungan seksual. Selama dia hidup, dia baru 5x melakukan hubungan seksual. Pertama dengan senior sekaligus kekasih pertamanya. Yeoja cantik bernama Seolhyun. Lalu yang kedua bersama mantan kekasihnya. Lebih tepat mantan terakhirnya sekaligus orang yang sudah membuat orientasi seksualnya melenceng, Min Yoongi. Namja cute yang menjadi kekasih terakhir Jimin. Namja yang cukup tsundere namun dia sangat menyayangi Jimin di balik sikap Tsunderenya.
Min Yoongi
Yoongi, lengkapnya Min Yoongi. Namja cute yang bekerja sebagai komoposer di BHT entertainment. Salah satu agency terbesar di Korea Selatan. Yoongi juga membuat lagu hingga mancanegara, sehingga membuat Yoongi harus bulak balik keluar Korea dan menyebabkan Yoongi harus menitipkan anak kembarnya. Ya. Yoongi seorang m-preg. Yoongi putus dari kekasih sekaligus ayah dari anak anaknya karena salah paham. Dan sepertinya mantan kekasihnya itu tidak berniat memperbaiki hubungan mereka. Tapi Yoongi juga tidak begitu peduli. Dia masih bisa membiayai anaknya dengan uangnya sendiri. Ayahnya, Ibunya, serta kakak laki lakinya, Min Namjoon masih menyayangi Yoongi walaupun Yoongi berbeda.
Apakah yang akan terjadi dengan Jimin dan Yoongi ketika akhirnya mereka harus sering bertemu? Bagaimana reaksi Jimin saat tahu Yoongi sudah mempunyai anak padahal di dalam hatinya, dia masih mencintai Yoongi dan belum bisa move on dari Yoongi,walaupun dia hidup bebas mengunjungi club dan bar? Bagaimana reaksi Yoongi saat bertemu Jimin? Dan bagaimana reaksi Yoongi ketika Jimin mulai mendekatkan diri lagi dengannya juga anak kembarnya?
.
..
.
.
Halloooooo~~ saya bawa ff MinYoon lagiiim. Kali ini berchapter. Nggak banyak kok, paling 3-4 chapter. Aku ga berani banyak banyak chaoter takutnya Boring hehe...
Saya lagi seneng banget liat Yoongi di Kcon LA. Omg cute banget itu orangggggg kayak masih anak SMA atau anak kuliahan aja begitu. Tapi mukanya cuteeee. Ga ada tampang haraboji kkk~.
Okayyyy.. di tunggu ya kelanjutannya ^^ gomaot
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilot And Composer
FanfictionPark Jimin Pilot tampan sekaligus playboy. Suka sekali bermain dengan banyak wanita. Min Yoongi, namja manis sekaligus agak tsundere seorang komposer yang sering menaiki pesawat yang di bawa Jimin. Lalu bagaimana kisah dua mantan kekasih ini?