My twins

855 128 15
                                    

Pilot and Composer

.

.

.

.

.

.

.

Sudah seminggu dari kepulangan keluarga Yoongi dan juga Namjoon dari Amerika, Jimin belum menampakkan diri lagi di hadapan Yoongi dan juga twins. Setiap hari, Minah mencari cari Jimin, menagih janji Jimin pada Yoongi. Janji untuk menemui mereka setelah sampai Korea. Beda Minah beda lagi Minho. Minho seakan tidak peduli dengan kehadiran Jimin atau tidak. Minho hanya diam saat Minah merengek pada Yoongi tentang Jimin. Bahkan terkadang, Minho mengucapkan kata kata yang cukup tajam untuk anak seusianya. Memang sih fisik Minho itu Jimin sekali dan fisik Minah itu Yoongi sekali, tapi ternyata mulut tajam Yoongi menurun pada Minah dan Minho, tapi sepertinya, Minho benar benar mewarisi sebagian keahlian dari mulut tajam Yoongi. Bahkan kadang Namjoon hanya geleng geleng melihat ketajaman mulut Minho, dan Namjoon bilang kalau dia melihat Jimin kecil versi keketusan Yoongi.

Kali ini, Yoongi membawa Minho dan juga Minah ke gedung BHT. Chanyeol sedang pergi berlibur mengikuti saran Yoongi. Dan kebetulan, Hoseok dan juga Jiyong sedang tidak terlalu sibuk sehingga dapat membantu Yoongi menjaga Twins, dan Yoongi juga Namjoon menghandle pekerjaannya.

"Jiyong ahjusshi, hari ini rambut Jiyong Ahjusshi warnanya lucu sekali seperti warna rambut Jimin ahjusshi" kata Minah. Hoseok dan Jiyong saling bertatapan sebentar

"Jimin ahjusshi?" tanya Jiyong

"Iya Jimin ahjusshi yang kemarin ketemu dengan Hoseok ahjusshi juga di bandara itu loh ahjusshi, masa Hoseok ahjusshi lupa sih? yang pilot itu loh" Kata Minah.

"Ah yang itu, iya iya ahjusshi ingat, iya juga ya rambut Jiyong ahjusshi mirip sekali dengan Jimin ahjusshi" Kata Hoseok. Minah tersenyum mendengarnya

"Lebih tampan ahjusshi atau Jimin ahjusshi?" tanya Jiyong pada Minah dan Minho. Minah menatap Jiyong lalu memasang pose berfikirnya

"Lebih tampan Jimin ahjusshi kkk" kata Minah dengan kikian di belakangnya.

"Aniya, lebih tampan Jiyong ahjusshi" kata Minho. Minah merenggut mendengar perkataan Minho.

"Jimin ahjusshi lebih tampan" kata Minah

"aniya lebih tampan Jiyong ahjusshi" kata Minho. Hoseok dan Jiyong hanya tertaw amelihatnya

"Sudah sudah, bagaimana kalau kita membeli es krim saja hm?" tanya Jiyong. Minah dan Minho segera mengangguk antusias. Lalu mereka ber empat keluar dari gedung BHT untuk membeli es krim.


.

.



.

.

"Jadi, Minah selalu mencari Jimin?"Kata Namjoon. Yoongi mengangguk mengiyakan. Saat ini, mereka baru saja selesai mendiskusikan lagu baru mereka.

"Aku lelah sekali kalau seperti ini" Kata Yoongi

"Mungkin Jimin sedang sibuk, Yoongi-ya. Aku dengar, Park Avenue sedang membangu pusat perbelanjaan baru di Gangnam" kata Namjoon. Yoongi menghela nafas dan mengangkat bahunya asal.

"entahlah, aku tidak begitu peduli." kata Yoongi

"eyyy, yakin tidak begitu peduli?" kata Namjoon menggoda adiknya. Yoongi mendengus dan mengangguk.

Pilot And ComposerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang