Our twins

907 127 12
                                    

Pilot and Composer

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jimin mengambil penerbangan pertama ke Los Angles. Semua pramugari yang bertugas menyapa Jimin. Jimin hanya tersenyum menanggapi para staff.

"Jadi captain Park sudah mengundurkan diri demi apa eoh?" kata seorang pramugari di samping Jimin. Kali ini sang pramugari sedang mendistribusikan makanan untuk para penumpang.

"Nah Seolmi noona, kali ini mungkin aku akan membutuhkan bantuan Noona" kata Jimin. Seolmi tersenyum sebentar lalu memberikan makanan Jimin,

"bantuan apa captain Park?" tanya Seolmi

"bantuan meyakinkan Yoongi hyung" kata Jimin. Seolmi tersenyum kecil

"wah wah jadi sudah ada kemajuan?" kata Seolmi. sementara Jimin hanya tersenyum

"tentu saja noona, akan aku rebut lagi apa yang menjadi milikku" kata Jimin. Seolmi menaikkan bahunya dan berjalan menuju penumpang berikutnya.

Jimin tersenyum dan menikmati makanannya sambil menyusun rencana yang akan dia lakukan pada Yoongi dan tentu saja kedua anaknya.

.

.

.

.

.


Yoongi, Twins, pasangan NamJin dan juga JinSeok sedang berada di Walt Disney Concert Hall, mereka menunggu penampilan Los Angles Symphony.

"Eomma" kata Minho sambil memberikan es krim pada Yoongi. Yoongi tersenyum dan mengucapkan terima kasih sambil mengambil es krim dari Minho. Yoongi duduk di samping Jin, tadi mereka beristirahat sebentar, tapi namjoon mengajak Jinseok dan juga Twins membeli es krim, dan membelikan juga untuk Jin dan juga Yoongi.

"kita terlalu pagi kesini" kata Jin. Yoongi mengangguk mendengarnya

"anak anak terlalu bersemangat" kata Namjoon, Jin dan Yoongi mengangguk

"Kita pergi makan dulu saja dan jalan jalan" kata Namjoon. Jin mengangguk mendengarnya

"Iya masih ada 3 jam lagi dan kita juga tidak tahu mau apa disini" kata Jin. Yoongi mengangguk, lalu mereka berdiri dan berjalan menuju restaurant di dekat sana. Tanpa mereka sadari, seorang pria tampan sedang mengamati mereka di dekat tempat mereka berkumpul tadi.

.

.

.

.

.

.


Setelah menonton Los Angles Symphony, mereka memutuskan kembali ke hotel karena Jiseok juga si kembar sudah mulai mengantuk.

Dan sekarang disinilah Yoongi dan si kembar. Di kamar di hotel yang mereka tempati.

"Minah tidak mau mandi" kata Minah yang masih memakai mantelnya

"Minahhhhh kalau Minah tidak mandi nanti kuman kuman yang ada di depan menempeli Minah bagaimana?" kata Yoongi

"Tidak mungkin eomma, Minah tidak mau mandiiii" kata Minah. Yoongi memandang Minah sedih.

Pilot And ComposerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang