ex?

1.2K 149 10
                                    

Pilot and composer

.
.
.
.
.

Seorang pria tampan dengan seragam Pilot bername tag Park Jimin melangkah menuju pintu keluar Bandara. Jimin baru saja kembali dari Paris kembali menuju Korea Selatan. Sudah dua minggu, Jimin belum kembali ke apartemennya ataupun ke rumah keluarganya dan baru hari ini ia mendapatkan off selama tiga hari setelahnya ia harus kembali terbang entah kemana karena jadwalnya akan keluar 2 hari lagi.

Jimin POV

Hahhh rasanya lelah sekali. Ini karena Sehun hyung sedang bulan madu dan aku jadi kena semua tugas tugasnya. Untung saja aku dapat libur tiga hari dan besok Sehun hyung sudah kembali. Liat saja nanti akan aku tagih oleh oleh haha..

Ah ini dia kesayanganku, mobil yang baru aku kendarai selama satu minggu dan harus mendekam di parkiran bandara karena tugas mendadakku. Sialan memang. Dan sialnya lagi aku harus menunggu lama untuk memanaskan mobil. Kenapa mobil ini jadi dingin sekali. Padahal mobil bagus. Brengsek memang. Dia tidak tahu apa aku lelah sekali. Aku benar benar butuh istirahat. Mungkin aku akan berhibernasi seharian dan baru ke rumah eomma. Eomma juga belum tentu ada di rumah sebenarnya sih. Paling hanya ada si kelinci, Jungkook. Park Jungkook, adikku si kelinci manja. Dia pasti ada di rumah. Ah tidak juga sih kalau kekasihnya si alien idiot Kim Taehyung sedang di Korea pasti dia menginap di apartemen Taehyung.
Ya ya ya. Kekasih Jungkook,si alien idiot Kim Taehyung itu memang bekerja sebagai pilot juga. Sebentar aku akan bercerita sambil berkendara karena aku harus segera pulang untyk hibernasi. Baik aku menjalankan mobilku dulu.

Oke. Aku lanjutkan lagi. Sampai mana kita tadi?

Oh iya si alien bodoh Kim Taehyung. Aku jarang mendapat penerbangan dengannya. Dan karena aku sedang sibuk belakangan ini menggantikan tugas Sehun hyung,jadilah aku makin tidak tahu jadwal si alien idiot itu. Sebenarnya aku kurang suka jika Jungkook berpacaran dengan si alien idiot itu. Kalian tahu kan,sebagai pilot, kami juga di kenal dengan kehidupan malam kami yang bebas. Jangankan si alien idiot itu, aku pun juga begitu. Kami pergi ke bar ataupun club jika sudah sampai di negara tujuan kami. Lalu menghabiskan malam dengan minum minum hingga mabuk atau dengan one night stand dengan pramugari kami ataupun dengan penduduk lokal disana.

Apa? Aku?

Tidak tidak. Aku ini orang yang pilih pilih dalam melakukan hubungan seks. Selama aku hidup,aku hanya berhubungan seks lima kali. Pertama dengan Seolhyun. Kekasih sekaligus cinta pertamaku. Lalu berikutnya dengan mantan terakhirku. Min Yoongi. Ah sial kenapa aku jadi ingat dengannya. Brengsek memang. Dia namja cute sekaligus tsundere yang menjungkirbalikan duniaku. Sialan memang aku yang tampan dan keren ini kalah dengan namja cute itu. Tapi aku bisa apa. Walaupun kami telah putus tapi aku tetap mencintainya. Sialan memang.

Apa? Kalian bertanya mengapa aku putus?

Ini karena kehidupan pilot sialanku memang. Sebenarnya aku saat itu sedang jenuh. Yoongi sedang sibuk sibuknya membuat lagu. Ya Yoongi itu seorang komposer di BHT agency. Agency gabungan milik kakaknya, Min Namjoon dan sahabat kakaknya,Jung Hoseok. Karena Yoongi sibuk, aku jarang bertemu dengannya dan jarang menghabiskan malam dengannya.

Hey hey hey jangan berfikiran mesum dulu. Malam yang aku maksud itu,cuddling. Bukan berhubungan sex. Aku senang sekali cuddling dengan Yoongi. Dia itu tsundere,wajanya ketika menutupi rasa malunya itu menggemaskan. Ah sudah jangan bahas menggemaskannya Yoongi lagi. Lanjut ceritaku sampai mana ya tadi.

Oh iya

Karena aku jenuh, aku sedikit tergoda dengan salah satu pramugari senior yang cantik di kelompokku saat itu aku baru kembali dari China. Dan aku tidak tahu jika Yoongi, yang minta info dari Taehyung ternyata datang ke bandara dan kalian tahu sendiri bagaimana berikutnya. Dia marah. Dan dia menangis.

Pilot And ComposerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang