Pilot and Composer
.
.
.
.
Are they our Twins?
.
.
..
.
.Yoongi duduk bersama Minho dan Minah di rumahnya, disana juga ada Jin dan juga Jinseok. Kali ini Minah sedang ngambek dengan Yoongi karena Yoongi akan pergi lagi dan kali ini Amerika. Yoongi juga pergi selama dua minggu kali ini.
"Minah-ya~~"panggil Yoongi
"Minah benci eomma" kata Minah. Yoongi memandang Minah sedih.
"Minah yaaaa~ maafkan eomma ne?" Kata Yoongi
"Shireo~"kata Minah. Yoongi menatap Minho. Minho hanya memandang Yoongi dan Minah.
"Bagaimana kalau Minah dan Minho menyusul saja?" Tanya Jin. Yoongi memandang Jin bingung.
"Yoongi eomma dan Namjoon samchon kan pergi selama 2 minggu, sementara Minah dan Minho kan hanya menunggu pengambilan rapor, jadi setelah mengambil rapor, kita bisa menyusul Yoongi eomma dan Namjoon samchon, bagaimana?" tanya Jin. Minho, Minah dan Jinseok bersorak senang. Yoongi dan Jin tersenyum senang melihat Twins dan Jinseok besorak karena akan liburan. Ya mereka memang sudah merencanakannya karena Yoongi sudah mempunyaifeeling jika salah satu anaknya pasti akan ada yang tidak setuju.
"Maaf ya hyung aku jadi merepotkan" Kata Yoongi. Jin menggeleng mendengar Yoongi
"Tidak apa apa Yoongi, anak anak juga pasti butuh liburan, belakangan ini juga Namjoo sibuk, Jinseok juga pasti rindu dengan Namjoon, dan kebetulan ada kesempatan untuk liburan bersama, lagipula ada Twins kan kita bisa liburan sekeluarga" kata Jin. Yoongi tersenyum lalu melihat Twins yang sedang bermain dengan Jinseok.
"Yoongi, kamu bilang waktu itu kamu bertemu dengan Jungkook bersamaan dengan Jihoon kan? apa Jungkook masih menanyakan kamu pada Jihoon?" tanya Jin. Yoongi memandang Twins sedih sebelum menjawab pertanyaan Jin
"iya Hyung dan Jihoon bilang dia tidak mau cerita karena itu bukan urusan dia jadi dia menyuruh Jungkook bertanya padaku, tapi Jungkook juga belum menghubungiku. aku bersyukur sebenarnya hyung. Tapi beberapa hari ini aku bermimpi Jimin mengambil Twins dariku. Entahlah hyung. Jimin bahkan tidak tahu jika aku hamil saat itu kan, jadi aku harusnya tidak khawathir, tapi mimpi itu membuatku jadi khawathir hyung. bagaimana jika nanti aku dan Twins bertemu dengan Jimin? Lalu Jimin curiga lalu dia mencaritahu. apalagi Umur twins kan sesuai dengan lama kami berpisah hyung, 6 tahun." kata Yoongi. Jin memandang Yoongi sedih.
"Yoongi, tapi Minho dan Minah juga pasti akan penasaran siapa ayahnya, disaat semua orang di jemput oleh ayahnya, belum lagi jika kita berkumpul bersama, Jinseok juga suka menempel pada Namjoon" kata Jin
"Sudah hyung mereka sudah pernah bertanya" kata Yoongi
FLASHBACK
Hari ini Yoongi telat menjemput Twins, maka dari itu Yoongi menelepon ke sekolah dan meminta tolong pada Shin Seongsaenim, guru Twins untuk menjaga Twins sebentar. Tapi saat di jalan pulang setelah menjemput Twins, Minah bertanya
"Eomma, mengapa Minah dan Minho tidak pernah bertemu dengan Appa?" tanya Minah. Yoongi hanya diam memikirkan perkatan Minah
"iya eomma, masa Sungjae di jemput appa nya tadi, Jiho juga, lalu Kyunmin saja bercerita kalau dia di belikan rumah rumahan yang besar oleh appanya" kata Minah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilot And Composer
FanfictionPark Jimin Pilot tampan sekaligus playboy. Suka sekali bermain dengan banyak wanita. Min Yoongi, namja manis sekaligus agak tsundere seorang komposer yang sering menaiki pesawat yang di bawa Jimin. Lalu bagaimana kisah dua mantan kekasih ini?