Pilot and Composer
.
.
.
.
Chanyeol dan Yoongi sampai di Jepang pukul 4 sore, saat akan mengambil koper, Yoongi bertemu dengan Jungkook.
"Loh? Y-yoongi hyung?" Kata Jungkook
"J-jungkook?" Kata Yoongi.
"Yoongi hyung, Chanyeol hyung?" Kata Jihoon
"Ah Jihoon-ah jadi kau liburan ya dengan Soonyoung makanya kau mengambil cuti ya" kata Chanyeol. Jihoon mengangguk
"Jadi Yoongi hyung dan Chanyeol hyung berangkat sekarang ya?" Kata Jihoon. Kembali Chanyeol yang mengangguk. Yoongi melihat risih koper koper yang lewat karena sedaritadi Jungkook melihatnya dan tidak mengalihkan pandangannya dari Yoongi. Beruntung tak lama, koper Yoongi lewat, Yoongi segera mengambilnya lalu tak lama koper Chanyeol lewat dan Chanyeol juga segera mengambilnya,sementara Jungkook, Jihoon dan teman temannya, masih menunggu koper Dino dan Soonyoung.
"Kami duluan ya Jihoon,teman temannya Jihoon juga" kata Chanyeol. Jihoon mengangguk diikuti teman temannya
"Ya hati hati hyung" kata Jihoon. Yoongi membungkuk dan segera pergi diikuti Chanyeol. Sementara itu Jungkook masih menatap kepergian Yoongi.
.
.
.
.
."Kau kenal dengan teman Jihoon yang tadi?" Tanya Chanyeol. Sekarang mereka sedang menuju hotel untyk beristirahat.
"Dia, adik Jimin" kata Yoongi
"Park Jimin?" Kata Chanyeol kaget. Yoongi mengangguk lalu Chanyeol terdiam dan memberhentikan obrolan setelah mendengar nama Jimin.
.
.
.
.
.Chanyeol dan Yoongi berjalan jalan di sekitar hotel mencari camilan, tadi mereka telah makan malam dengan partner mereka dan sekarang setelah sampai hotel, mereka berjalan jalan di sekitar hotel.
"Wah aku ingin mengajak Baekhyun, Jesper, Jiwon dan Jackson kesini" kata Chanyeol.
"Kenapa tidak di ajak kalau begitu?" Tanya Yoongi.
"Aku belum menemukan waktu yang tepat. Saat laguku selesai, Baekhyun mengajar vocal, lalu aku harus menggarap lagu baru lagi"kata Chanyeol. Yoongi mengangguk
"Ah, begini saja Chanyeol hyung, minggu depan saat ke Amerika, Jin hyung akan membawa twins ke Amerika, aku akan mengambil liburan kan disaat itu Baekhyun hyung pasti sedang sibuk mengajar vocal, setelahnya hyung liburan saja, aku akan membantu mengurus lagu hyung dari Korea" kata Yoongi. Chanyeol terkekeh mendengarnya.
"Tidak usah nanti merepotkan" kata Chanyeol. Yoongi menggeleng.
"Ani hyung" kata Yoongi. Kali ini Chanyeol dan Yoongi memasuki hotel.
"Lagipula mungkin aku akan mengajak Minho dan Minah ke BHT" kata Yoongi."Mau mengajarkan twins masuk ke dunia seni?" Kata Chanyeol. Yoongi terkekeh.
"Minho sepertinya tidak terlalu tertarik dengan seni. Minhi menari dengan baik, tapi Minah menyanyi dengan baik"kata Yoongi.
"Loh bukannya tandanya mereka tertarik dalam dunia seni?" Tanya Chanyeol
"Tapi sepertinya Minho lebih mahir hitung hitungan akademik hyung" kata Yoongi
'Seperti Jimin' batin Yoongi.
Ya Jimin memang mahir dalam berbisnis. Dia menjadi pilot hanya untuk mewujudkan cita citanya dulu saja karena dia sangat berambisi. Dan nanti Jimin akan kembali memimpin perusahaan ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilot And Composer
FanfictionPark Jimin Pilot tampan sekaligus playboy. Suka sekali bermain dengan banyak wanita. Min Yoongi, namja manis sekaligus agak tsundere seorang komposer yang sering menaiki pesawat yang di bawa Jimin. Lalu bagaimana kisah dua mantan kekasih ini?