Definition: Hong Jisoo

1.5K 182 15
                                    

Mendeskripsikan Hong Jisoo?

Kalem? Itu hanya omong kosong belaka.

Normal? Wah, kalian sudah tertipu mentah-mentah.

Yang kalian lihat memanglah Hong Jisoo dalam mode kalem, tapi sebagai sahabatnya yang sudah berteman dengannya dari fase popok, tentu saja aku mengenalnya secara luar dalam, termasuk tingkah ajaibnya yang seperti seorang berkepribadian ganda.

Bergelantungan di dahan pohon tetangga? Wajar.

Membuat istana dengan komik koleksinya? Sudah biasa.

Bermain frisbee di dalam rumah dengan DVD Titanic kesayangan Ibunya? Sudah bosan melihatnya.

Melakukan tingkah absurd lainnya? Itu ibarat bernapas baginya.

Rutinitas.

Intinya, jika kalian beranggapan bahwa Hong Jisoo adalah makhluk paling normal di antara kami semua, maka kalian salah besar.

Faktanya, Hong Jisoo adalah yang paling tidak waras.

Dan ide gila seorang Kim Mingyu lah yang membuat kami semakin dibuat takjub oleh tingkah absurd Hong Jisoo.

Aku, Choi Seungcheol, dan aku bersumpah, Hong Jisoo adalah manusia paling ajaib yang pernah kutemui.

.

.

.

Sebenernya aku ga begitu berharap dapet reader banyak di ff berkonsep absurd ini sih, tapi kalo dikehendaki dapet banyak, why not? Hehe.

.

[06 Agustus 2016]

The Daily Jisoo [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang