6. Insiden Puding Hijau

627 96 20
                                    

SEVENTEEN (13)

Jeon Wonwoo changed the group name into #PrayForJisoo.

Kim Mingyu: Pasti Jisoo ditampar!

Choi Seungcheol: Bukan! Pasti dicakar!

Yoon Jeonghan: Pasti dua-duanya!

Jeon Wonwoo: Jisoo ditampar bolak-balik. Dua kali.

Wen Junhui: Anju nais.

Kwon Soonyoung: Hahaha, seharusnya kau berpikir matang-matang sebelum menjadikannya gebetan, Hong!

Jeon Wonwoo: Ini serius, guys.

Jeon Wonwoo: Jisoo terancam tidak dapat memiliki anak :')

Lee Chan: Lho? Kalau tidak bisa mendapatkan Minkyung, 'kan Jisoo bisa mencari yang baru.

Jeon Wonwoo: Bukan begitu Chan. Ini... menyakitkan untuk dibicarakan.

Jeon Wonwoo: Mendengar erangan kesakitannya saja membuatku tak tega :')

Lee Jihoon: Jelaskan saja, Jeon.

Jeon Wonwoo: Jisoo mendapat bonus tendangan mesra dari Minkyung.

Lee Jihoon: Lalu?

Jeon Wonwoo: Disitu. Di titik 'itu'. Aku melihatnya sendiri dari samping.

Jeon Wonwoo: Astaga, aku tak dapat membayangkan rasa sakitnya.

Jeon Wonwoo: Semoga kau masih bisa membuat keturunan ya, Hong :')

Kim Mingyu: 'Itu'?!

Wen Junhui: ASTAGA.

Lee Seokmin: Hong... :')

Vernon Chwe: Luar biasa :)

Xu Minghao: Aku speechless.

Boo Seungkwan: Berarti Josh kesayanganku...

Joshua Hong: Masa' orang tuaku berkata akan mengamputasinya kalau aku melakukan hal aneh lagi. Mereka terlalu berlebihan dan menakutkan.

Joshua Hong: Aku tidak bisa berhenti berguling-guling di atas ranjang karena rasa sakitnya :')

Boo Seungkwan: AMPUTASI?!

Lee Jihoon: Kuatkan dirimu, Hong. Aku sangat rela jika harus menemanimu seharian di Gereja besok :')

Kwon Soonyoung: Hong, walaupun nantinya kau tidak mungkin memproduksi anak, setidaknya kau bahagia dengan istrimu kelak di masa depan.

Kwon Soonyoung: Astaga aku turut berduka :')

Wen Junhui: Dulu aku sering berkata bahwa Jisoo akan menjadi perjaka tua karena tingkah ajaibnya, tapi ternyata keperjakaannya terenggut di usia dini :')

Lee Seokmin: Direnggut oleh tendangan maut singa betina bernama Kim Minkyung :')

Joshua Hong: 'Itu'? Produksi anak? Perjaka?

Choi Seungcheol: Jisoo-ku pasti akan depresi berat, mengingat salah satu impiannya adalah memiliki sepasang anak kembar berbeda jenis kelamin :')

Joshua Hong: Kalian membicarakan apa sih?

Jeon Wonwoo: Aku tahu itu menyakitkan Hong. Tapi cobalah untuk menerima kenyataan. Kau membuatku merasa miris :')

Joshua Hong: Yang ditendang oleh Minkyung 'kan tanganku.

Joshua Hong: Lalu kenapa kalian bertingkah seolah aku ini hopeless?

The Daily Jisoo [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang