Keanehan dan kegilaan Seungcheol cs memang telah diketahui seluruh warga Akademi Hakyeon. Sebelum menilik seorang anggotanya, lebih baik lihat nama grupnya lebih dulu.
SEVENTEEN. Jelas-jelas artinya tujuh belas, sementara mereka hanya terdiri dari 13 orang.
Kenapa tidak dinamai THIRTEEN saja?
Jika ditanya seperti itu, dengan percaya dirinya Seungcheol akan menjawab, "Kami terdiri dari 13 orang yang tergabung dalam 3 klub yang berbeda di dalam 1 sekolah yang sama. 13 ditambah 3 dan ditambah 1, sama dengan 17 'kan?"
Maka sesi pertanyaan akan langsung berakhir di sana.
Rupanya keanehan nama grupnya pun mencerminkan perilaku para anggotanya. Dari yang keanehannya masih kelas teri hingga yang kelas kakap. Dari yang masih bisa disebut normal hingga yang sudah tak tertolong.
Sebut saja Lee Jihoon, si kecil yang mengaku-ngaku sebagai yang paling normal. Yang paling normal saja, setidaknya pernah sekali memuncratkan minuman bersoda dari hidungnya. Bagaimana yang sudah tidak tertolong?
#SaveSEVENTEEN
Hehe.
SEVENTEEN (13)
Joshua Hong: Tolong katakan pada ssaem kalau aku akan terlambat memasuki kelas. Kaito dan Conan sedang berulah.
Wen Junhui: Apalagi ulah mereka kali ini?
Joshua Hong: Kaito menyelinap ke dalam perpustakaan orang tuaku dan mengacaukan seluruh isinya. Termasuk action figure kesayangan Dad. Dan Conan langsung menyerangnya karena tidak suka.
Hansol Chwe: Lalu bagaimana dengan bulu-bulu mereka yang rontok di perpustakaan?
Boo Seungkwan: Kekacauan yang mereka buat tidak seberapa, masalahnya ada pada bulu-bulu mereka yang rontok 'kan?
Joshua Hong: Kau memang pintar, Seungkwan :)
For your information, Kaito adalah kucing peliharaan Jisoo yang senang mencuri dan menyembunyikan benda-benda yang dilihatnya, sementara Conan adalah anjing peliharaan Jisoo yang sepertinya sangat mencintai kerapihan dan anti-pencuri. Berhubung majikannya adalah seorang pecinta komik dan anime, maka sang hewan peliharaan diberi nama sedemikian rupa, berdasar pada karakter Kid Si Pencuri alias Kaito dan Conan Edogawa dalam serial manga Detective Conan.
Lee Jihoon: Lalu apa masalahnya? Bukannya orang tuamu yang maniak kerja dan traveling itu sedang menghabiskan waktu mereka di Osaka?
Joshua Hong: Mereka sedang dalam perjalanan pulang sejak 1 jam yang lalu.
Kim Mingyu: Hong, Seoul tidak dapat ditempuh selama 1 jam dari Osaka. Astaga.
Joshua Hong: Dari Bandara Incheon.
Jeon Wonwoo: Aju Nice :)
Kwon Soonyoung: Semoga kau selamat dari amukan orang tuamu, Hong.
Joshua Hong: Terima kasih banyak, Kwon. Kau sama sekali tidak membantu.
Kwon Soonyoung: Sama-sama, Hong kesayanganku yang manis :*
Read by 11Soonyoung mematikan data seluler ponselnya dan memasukkannya ke dalam saku seragam kemejanya. "Aish, bahkan aku yakin Jisoo tidak termasuk dalam salah satu silent reader di grup," gerutunya sebal.
"Mungkin Jisoo benar-benar sedang sibuk di rumah," celetuk Jeonghan.
Minghao mengangguk menyetujui Jeonghan. "Sudah pasti. Koleksi buku dan action figure orang tuanya terlalu banyak. Apalagi bulu-bulu hewan peliharaannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Daily Jisoo [Hiatus]
Short StoryDon't judge a book by its cover, itulah perumpamaan yang cocok untuk Hong Jisoo. Boleh saja ia memiliki wajah kalem dan bersikap seperti gentleman, tapi jangan kaget saat kalian melihat tingkah absurd remaja berkantung mata dengan senyum manis ini. ...