3. SEVENTEEN Big Project

815 108 4
                                    

SEVENTEEN Big Project (12)

Choi Seungcheol: Hei, bagaimana dengan rencana kemarin?

Mr. Kim: Rencana kita banyak, pabo. Rencana yang mana?

Yoon Jeonghan: Rencana memodusi anak kelas sebelah? Rencana menginap di rumah Jisoo? Invasi Hakyeon ke-3? Atau rencana menonton FSOG tanpa Jisoo?

Wen Junhui: Han, hentikan pikiran mesummu. Ingat dosamu.

Mrs. Kim: Yak, satu lagi makhluk sejenis Hong Jisoo, kawan-kawan :)

Lee Jihoon: Aah, aku jadi merindukan Jisoo. Sayangnya gentleman kesayanganku tidak ada di grup ini ya :(

Vernon Choi: ^ tsundere kurang belaian

Boo Seungkwan: ^2

Lee Chan: ^3

Mrs. Kim: ^4

Mr. Kim: ^5

Kwon Soonyoung: Enak saja! Aku selalu membelai Jihoon setiap hari kok!

Lee Jihoon: Soonyoung, lihat gitarku tidak? Ingin lihat gitar melayang? ;)

Kwon Soonyoung: Errr... terima kasih banyak, tapi aku masih sayang dengan nyawaku.

Lee Seokmin: ...

Xu Minghao: ...

Choi Seungcheol: Aih, aku serius! Maksudku rencana film kita, alasan kita membuat grup ini!

Mr. Kim: Aaaah! SEVENTEEN Big Project!

Yoon Jeonghan: Kau yang mencetuskan ide, kau sendiri yang melupakannya. Temanku yang satu ini memang pintar :)

Choi Seungcheol: Kau yang mencetuskan ide, kau sendiri yang melupakannya. Temanku yang satu ini memang pintar :)

Mrs. Kim: Menurutmu, apakah Jisoo mengetahui rencana yang kita susun secara diam-diam di belakangnya?

Choi Seungcheol: Bodoh, tentu saja tidak! Hong Jisoo adalah sahabat manis kita yang sangat polos dan tidak peka. Benar 'kan? ;)

Mr. Kim: Err... jangan lupakan tingkah absurd dan konyolnya yang menjadi pencetus ide SEVENTEEN Big Project ini ._.

Choi Seungcheol: Anak pintar!

Mrs. Kim: Jadi, bagaimana cara kita mengabadikan momen keseharian Jisoo tanpa sepengetahuannya?

Choi Seungcheol: 'Hong Jisoo adalah sahabat manis kita yang sangat polos dan tidak peka.'

Mrs. Kim: Ah, benar juga.

Wen Junhui: Tunggu... jadi kita mengabadikan seluruh momen keseharian Jisoo? Hingga tingkah absurd nan ajaibnya?

Yoon Jeonghan: Justru poin itulah yang akan membuat film ini menarik ;)

Lee Jihoon: Aku berani menjamin, film kelas kita akan dipilih menjadi film terbaik yang akan ditayangkan secara full di acara kelulusan nanti.

Choi Seungcheol: Ambisimu sama sepertiku, Hoon :)

Lee Jihoon: Aku padamu, Cheol ;)

Boo Seungkwan: Eww

Lee Seokmin: Eww (2)

Lee Chan: Eww (3)

Xu Minghao: Eww (4)

Mr. Kim: Eww (999+)

Mrs. Kim: Eww (sekebon)

Lee Jihoon: Shut up -_-

Choi Seungcheol: Err... guys? Bagaimana dengan diskusi kita?
Read by 11

Choi Seungcheol: Fine :')
Read by 11

.

.

.

Mrs. Kim: Cheol? Sol? Sampai kapan aku harus memakai nickname konyol seperti ini? Aku bukan istri Mingyu :')

Mr. Kim: Tidak perlu berpura-pura malu seperti itu, Mrs. Kim kesayanganku :*

Mrs. Kim: /tidak terbaca/

Mr. Kim: Istriku malu-malu hmm ;;)

Mrs. Kim: Sudah bosan hidup, Kim?

Mr. Kim: 'Kan ada kamu, Kim ;;)

Mrs. Kim deleted Mr. Kim from the group.

Mrs. Kim: Beres. Selamat malam.

.

.

.

Dan satu lagi chapter gaje di malam ini. Chapter ini emang sengaja khusus buat group chat SVT minus Jisoo hehe. Sekian.

Wiiii jam 12 pas :*

.

[14 Agustus 2016]

The Daily Jisoo [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang