HEART

1.1K 88 3
                                    

HEART

NCT's Jaehyun & DIA's Chaeyeon

surrealism, hurt-comfort story rated by G served in drabble length

Disclaim: this is a work of fiction. I don't own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved

Prompt: Just the two of us listening to the sound of the waves

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author's Eyes...

"Kau jatuh cinta padanya bukan?"

Jaehyun menghembuskan nafas panjang. Ditatapnya hamparan laut gelap beberapa puluh meter dari tempatnya sekarang duduk bersimpuh, membiarkan diri menjadi sasaran hembusan angin, dengan ditemani suara ombak malam yang mulai pasang.

"Bagaimana kalau kau terluka lagi?" tanya Jaehyun akhirnya.

"Aku tidak akan terluka, kau sudah membekukanku selama dua tahun, Jae."

Lagi-lagi Jaehyun menghembuskan nafas panjang. Sebenarnya, ia sudah cukup senang dengan keadaan sekarang. Dimana hanya ada ia dan hatinya, yang sudah ia bekukan selama dua tahun akibat hancur dilukai seorang gadis.

Tapi, sekarang siluet gadis bernama Jung Chaeyeon yang datang tempo hari membayangi Jaehyun, membuat hatinya tertawa kecil. Jaehyun tahu, retakan di hatinya masih berbekas, hanya saja, selama dua tahun ini hati itu sudah membeku.

"Tidak apa, Jae. Aku sudah siap untuk hancur lagi."

FIN

.

.

.

A/N: DEDE JAEHYUN, NISTA.

127 SERIES [finished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang