| WIN |
| Winwin x Sally | Fluff | Drabble | General |
| story by IRISH |
prompt: the beat getting louder
██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██
In Author's Eyes...
Jantung. Salah satu organ paling vital milik Winwin sekarang sedang bermasalah. Bagaimana tidak, seorang gadis—yang belum Winwin ketahui namanya—tiba-tiba saja membuat jantung Winwin berdegup kencang, sampai Winwin rasa semua orang bisa mendengar jelas suara detak jantungnya.
Apa Winwin perlu memanggil dokter lagi? Kenapa pula ia harus sekamar dengan seorang gadis? Duh, Winwin ingin sekali menyalahkan seseorang atas apa yang terjadi pada jantungnya sekarang.
"Hai!" sapaan si gadis membuat Winwin berjengit, kaget tentu saja, karena meski tidak ia duga, konversasi dengan si gadis sudah ia harap-harapkan.
"H-Hai juga, siapa namamu?" tanpa tahu malu Winwin bertanya, masa bodoh dengan jantungnya yang sekarang berdegup makin tidak karuan, ia hanya ingin tahu nama si gadis.
"Sally, bagaimana denganmu?" oh, Tuhan, Winwin sekarang membeku, ia bahkan tidak bisa berpikir jernih, degup jantungnya terdengar makin kencang saja.
"Win." jawabnya.
"Win?" ulang Sally bingung.
"Win. Win."
Well, Winwin harus berdo'a agar jantungnya masih bisa bertahan. Pasalnya, sekarang Sally sedang tertawa.
FIN
.
.
.
a/n: enggak tau Winwin mau dipairing sama siapa, yaudah sama Sally Gu9udan aja sama-sama made in china. WKWK.
KAMU SEDANG MEMBACA
127 SERIES [finished]
Short StoryBased on prompt from NCT 127's album track. Already posted on https://nctfanfictionindonesia.wordpress.com/ Visit my virtual home https://beepbeepbaby.wordpress.com/ Enjoy!