PIRATES

469 61 18
                                    

PIRATES

NCT's Jisung & SM Rookies' Lami

mentioned NCT's Johnny

childhood story rated by G served in drabble length

Disclaim: this is a work of fiction. I don't own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved

prompt: what will I see?

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author's Eyes...

"Wahai pasukanku! Kibarkan layar kapalmu! Acungkan pedangmu! Lihatlah langit biru di atas sana!" sebuah teriakan menggema dari pinggir lapangan basket kecil yang ada di ujung komplek perumahan.

Dua orang ada di sana, Jisung, dan Lami. Mereka sedang duduk di atas kardus yang terlipat dengan menggunakan topi pesta yang terbuat dari kertas. Di tangan Jisung ada sebuah pedang mainan yang menyala tiap kali Jisung menekan tombol kecil di gagangnya.

"Kapten!" Lami berseru, jemarinya menunjuk ke tengah lapangan basket. "Lihat! Ada bajak laut dengan jenggot panjang di sana!" seru Lami lagi.

"Dimana?" Jisung tak ayal menolehkan pandang.

"Itu! Lihat! Bulu ketiak kak Johnny!"

Memang, ada Johnny yang sedang main basket sendirian di tengah lapangan. Untung saja ia tidak dengar ucapan Lami barusan.

FIN

.

.

.

a/n:

Mas John, gapernah ke salon?

127 SERIES [finished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang