CIRCLE

284 41 0
                                    

| CIRCLE |

| Ten x Yoojung | Fluff | Drabble | General |

| story by IRISH |

prompt: my own map

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author's Eyes...

"Kau sedang apa?"

Kesibukan Ten agaknya membuat Yoojung—sang kekasih—merasa kesal. Lantaran Ten lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama kertas dan sebuah pensil daripada meluangkan waktu untuknya.

Tolong, siapa sih kekasih Ten sebenarnya? Pensil itu atau Yoojung?

"Itu tugas seni rupa? Kenapa gambarmu jelek sekali?" ledek Yoojung kemudian, alih-alih mendapatkan perhatian sang kekasih, Ten malah masih sibuk mencoret-coret.

"Kau tidak lihat, aku sedang membuat peta." ucap Ten kemudian.

Yoojung menyernyit. "Korea tidak terlihat seperti itu." cerocosnya.

"Ini peta ciptaanku sendiri." sahut Ten tak mau kalah.

"Oh, ya? Peta apa memangnya? Harta karun? Sampai ada lingkaran berwarna merah di tengah-tengahnya? Tapi hey, kenapa lingkarannya besar sekali?" tanya Yoojung membuat Ten akhirnya mengalihkan pandang ke arahnya dan menghela nafas panjang.

"Lihat? Ini, tanda silang ini, adalah kau."

"Aku?" ucap Yoojung terkejut.

"Iya, kau tidak tahu? Ini peta hatiku, dimana di tengah-tengahnya ada kau yang mendominasi. Lingkaran ini sengaja aku buat supaya kau terus berputar-putar di hatiku, Yoojung-ah."

Well, Yoojung harus bertanya dimana Ten belajar menjadi cheesy seperti itu.

FIN

127 SERIES [finished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang