Kalian masih ingat ketika BTS dateng di acara Kcon LA, disitu ada moment dimana kihyun Monsta-x bercanda bareng sama yoongi. Dan disinilah si jimin cemburu gak jelas sama si yoongi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Para member BTS udah turun dari panggung, cuma ada 6 orang doang yang ada di ruang ganti dan tumbrn si yoongi lama banget gak ke ruang ganti, biasanya dia paling cepet masuk terus tidur disudut ruangan.
Ehh ternyata si Yoongi lagi asik ngobrol-ngobrol sama kihyun, udah lama gak ketemu. Ya kangen-kangenan dikit tak apalah, kihyun juga udah tau kalo yoongi jadian sama jimin. Setelah lama ngobrol, mereka pisah karena kihyun udah dipanggil buat balik ke hotelnya.
Disisi lain, si yoongi yang masih sibuk sama temen lamanya. Si jimin lagi mode gak mau ngomong gitu.
"Jim, yoongi mana?" tanya seokjin.
"Mana gue tau hyung." jawab jimin lagi ngeberesin bajunya.
"Lu berantem?"tanya seokjin lagi.
"Gak, ahh udah ah gue lagi pusing." jawab jimin.
Hmmm, si jimin kalo udah ngambek gini jadinya semua kena imbasnya. Kadang seokjin kudu harus sabar ngadepin pasangan yoonmin ini.
Si yoongi udah kembali ke ruangan BTS, terus coordi nonna nyamperin yoongi buat ngerjain tugas mereka buat ngebersihin mukanya yoongi.
"Jimin." panggil yoongi.
Jimin gak noleh, gak nyautin juga. Gimana mau nyautin, didenger aja kagak kan si jimin lagi make headsetnya. 😂😂😂
Yoongi nyamperin jimin yang lagi tidur telungkup di meja riasnya.
"Jimin." yoongi bangunin jimin, sambil ngelus punggungnya jimin pelan.
Jimin kayaknya tidurnya pules banget, mungkin cape kali ya. Yoongi ngelepasin headsetnya jimin. Gak baik kan tidur pake headset, pikir yoongi. Sambil nyimpen headsetnya di tas nya jimin terus di elus-elus lah pucuk kepalanya jimin sama si yoongi.
"Jiminie wake up." yoongi kebangunin jimin, dikecup lah matanya jimin siapa tau bisa ngebuat jimin bangun kan.
"Hmmm." jimin udah mulai bangun. Dia ngeliat yoongi didepannya.
"Kajja, kita-" ucapannya yoongi kepotong sama jimin.
"Jimin mau pulang sekarang, lagi gak enak badan. Jangan ngomong sama jimin sampe jimin sembuh." jawab jimin sambil ninggalin yoongi sendirian disana.
Yoongi gak ngalangin jimin pergi, soalnya kalo dia makin ngalangin jimin pergi, nanti jimin malah tambah ngambek terus yoongi emosi dan jadinya mereka berantem. Yoongi udah gak mau berantem karena hal yang sepele, mereka ngejalanin hubungan ini bukan disaat umur mereka masih sd tapi mereka sudah dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Yoonmin Couple
FanfictionLanjutan dari ff "Notice Me, Hyung" dianjurin baca itu dulu, biar nyambung sama cerita ini yaaa.. Cast All member BTS