Jimin sama yoongi lagi duduk disofa dorm mereka, terus ngeliat tema buat mereka bakal foto prewedding gitu.
"Hyung, jimin warnain rambut ya? Buat foto ini aja?" pinta jimin.
"Kita jadinya pake tema ini?" tanya yoongi ke jimin.
Tema mereka itu liburan sama ada konsep tersendiri juga.
"Yang konsep liburan mending warna rambutnya item aja, kalo yang lagi satu baru lu warnain rambutnya gimana?" ucap yoongi.
"Kalo itu menurut hyung bagus, sih jimin gak masalah juga." jawab jimin.
"Yaudah, nanti kita kasi tau aja ke eomma, kan mereka yang ngurus itu semua." balas yoongi.
"Okedeh, nanti jimin telpon eomma. Sekarang jimin mau ke studio dulu, mau latihan." pamit jimin ke yoongi.
"Ayok bareng, gue juga mau ke studio gue dulu." jawab yoongi terus bantuin makein jimin jaket .
"Hyung." panggil jimin
"Hmm?"
"Bentar lagi kita bakal resmi loh." cicit jimin.
"Jimin kok jadi takut ya?" sambung jimin.
"Takut kenapa sih?" tanya yoongi bingung.
"Takut gak becus jadi pasangan hidupnya hyung, nanti ngecewain juga." jawab jimin.
"Kalo masalah kayak gitu, pasti bakal ada saatnya kita berantem gara-gara itu jim. Tapi yang terpenting kita gak bakal pisah, soalnya kita bakal diiket sama janji suci kita hmm." balas yoongi, terus ngacak-acak rambutnya jimin.
"Lagi dua hari, kita udah pulang kerumah masing-masing. Gak bakal ketemu selama seminggu nanti." sambung jimin, acara pernikahan mereka udah resmi seminggu lagi. Nah mereka di pesen sama ortu merek berdua. Kalo mereka bakal pulang ke rumah masing- masing dulu sebelum nikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Yoonmin Couple
FanfictionLanjutan dari ff "Notice Me, Hyung" dianjurin baca itu dulu, biar nyambung sama cerita ini yaaa.. Cast All member BTS