Sesudah mereka ngucapin janji suci mereka berdua, sekarang tinggal resepsinya aja.
Pertamanya jimin ngelempar bunganya dia, dan jungkook yang dapetin bunganya itu.
Si jin sempet sebel kenapa jungkook yang dapet bunganya, bukan dia.
"Uwahh, tae cepet lamar kookie." ucap hoseok.
"Bentar nunggu lu punya pacar aja hyung." jawab jungkook.
"Sialan lu." pekik hoseok.
Yoongi sama jimin cuma ketawa aja ngeliat tingkah membernya. Terus mereka ada acara makan-makan juga.
Yoongi duduk disampingnya jimin, terus pas yoongi mau meluk pinggangnya jimin, dicegat sama jimin.
"Ihh kenapa sih?" tanya yoongi.
"Hyung lupa hukuman waktu itu, kan hyung kalah dari jimin. Sekarang hyung kena hukumannya. Dan hukumannya itu gak boleh sentuh jimin sampe pagi. " ucap jimin.
"Ehh kok enak banget ngambil hukumannya?" yoongi protes, dia kan udah kangen banget sama jimin.
"Jangan ada protes, jimin gak suka." jawab jimin.
Yoongi mah gak bisa nolak, kalo ditolaj pasti jimin bakal ngambek gak mau ngomong, untung yoongi sayang.
Setelah acara resepsi berlangsung, mereka udah disediain kamar dilantai paling atas hotel, kamar yang paling gede dan bagus banget disana. Itu hadiah dari member bts 😂
Nyampe dikamar mereka, pas masuknya udah dihiasin sama bunga-bunga gitu, terus ada baju tidur digantung diluar lemari mereka.
"Hmm, jimin capek banget. Mau mandi, lngsung tidur aja." ucap jimin.
"Yaudah, mandi gih cepet." jawab yoongi yang udah kesel sih sebenernya sama jimin yang udah nyuekin dia dari awal acara resepsi sampe sekarang ini.
"Hyung gk mau mandi?" tanya jimin.
"Nantian aja." jawab yoongi.
Jimin masuk ke kamar mandi, yoongi dapet telpon dari namjoon.
"Hyung."
"Apaan"
"Kita udah siapin segala macem kebutuhan buat kalian nanti, ada dilemari pakaian kalian. Nanti mau gaya macem apapun kalian bisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Yoonmin Couple
FanfictionLanjutan dari ff "Notice Me, Hyung" dianjurin baca itu dulu, biar nyambung sama cerita ini yaaa.. Cast All member BTS