I do? ~2

5K 496 36
                                    


Sesudah jimin baca suratnya yoongi, dia buru-buru mandi terus ganti bajunya dia.
Jimin mau nyamperin yoongi di studio dancenya mereka.

Nyampe disana, didepan pintu jimin diem dia ngumpulin keberanian buat ngebuka pintu ruangan itu.

Pas dia buka, dia cuma ngeliat ruangan tu kosong, gelap dan gak ada apapun.

"Bener kan ini cuma dikerjain aja sama taehyung atau yang lainnya. Gak mungkin yoongi hyung kayak gini." gumam jimin sendiri.

Dari pada dia rugi kayak gini, mending dia latihan dance aja. Yahh lumayan buat lupain masalahnya dia sama yoongi.

Pas dia mau nyalain lampu ruangan itu, tiba-tiba ada yang manggil dia.

"Jimin"

Suaranya itu, suara yang jimin kangenin dari beberapa hari ini. Yang bikin jimin uring-uringan juga.

Jimin diem, gak noleh juga.

"Jiminie." panggilnya, terus lampu diruangan itu nyala tapi redup.

Jimin ngeliat yoonginya, pengen meluk tapi entah kenapa tubuhnya gak bisa gerak.

"Tadi elu udah baca kan surat gue?" tanya yoongi terus ngedeketin jimin.

Jimin cuma ngangguk aja.
"Jadi beneran, ini nyata." gumam jimin dalam hati.

"Jim, gue cinta sama elu. Gue gak bisa janjiin kalo gue gak bakal nyakitin hati elu kedepannya tapi gue bisa janji kalo gue bakal jaga elu kedepannya jim. Gue pengen lu nyempurnain hidup gue jim, gue pengen jalanin hidup gue sama elu. Jadi will u marry me? Park jimin?" kata yoongi panjang.

Yoongi natap lekat jimin.
Jimin nyari ada kebohongan gak dimata yoongi, tapi dia gak nemu itu semua.

"Ini." ucap jimin yang nyerahin cincin yang yoongi kasi tadi.

Yoongi megang cincinnya, jimin nolak yoongi?

"Jadi?" tanya yoongi yang udah pasrah sama jawabannya jimin.

"Hyung, tolong pasangin dijari manisnya jimin." ucap jimin.

Yoongi natap jimin lagi.

Daily Yoonmin Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang