Jiminie jetlag

3.8K 337 12
                                    

Cerita dibalik jiminie sakit waktu konser di Macau beberapa hari yang lalu.



Army pada heboh sama video pendek dari twitter yang isinya kalo jiminie lagi dibopong sama managernya dengan tampang lemas dan sempoyongan.

Bukan cuma army aja, tapi si kesayangannya juga, merhatiin jiminie dari belakang dengan masang wajah yang biasa aja tapi hati gak bisa diboongin. Dia udah khawatir banget dan pengen rasanya gendong jiminie sekarang langsung dibawa kerumah sakit.

Member udah pada masuk mobil, jiminie juga udah. Yoongi langsung minta duduk disamping jiminie.

Sambil ngusap keringat dingin jimin, dengan tatapan khawatir. Yoongi ngomong sama jiminie.

"syukurin, siapa suru waktunya istirahat elu kelayapan sama kookie ke jepang kan gue udh bilang istirahat" 😒😒😒 ucap yoongi sambil ngelus kening jiminie.

"ihhh tapi hyungg kan cuma bentar aja nee disana"jawab jiminie.

"tapi itu kan waktunya istirahat sayang"ucap yoongi.

Jimin ngadep ke jendela

"kalo ngerasa direpotin ya gak usah urus jiminie"

Jderrrr

Uke marah, gawat sudah

Yoongi ngebeku ditempat duduknya

"sayang bu..kan gitu maksudnya hmm" ucap yoongi yg harus sabar ngadepin jiminie.

"terus marahin jiminie lagi nee, kan jiminie juga mau jalan-jalan 😢" jawab jiminie.

Uke udah nangis, yoongi harus minta maaf.

"okey gue minta maaf udah marahin elu.. Maaf sayang, sini peluk dulu" ucap yoongi.

Jiminie langsung meluk yoongi, ngunsel sekalian.

"hyungiee sakit leher jiminie 😢" rengek jiminie.

"kita kerumah sakit hmm" jawab yoongi sambil ngelus rambut kesayangannya.

"besok gak usah ngedance dulu, nanti gue bilang ke manager" ucap yoongi.

"gak mau, kasian army nee" jawab jiminie.

"gak ada tapi-tapian, sembuh dulu" titah yoongi.

"hmm yaudah, jiminie nurut kata-kata hyungie aja" jawab jiminie sambil senyum manis.




Tbc

Wadoww update cerita yg gak nyambung sama sebelumnya, soalnya mau bikin yang ini nih.
Lagi panas otak.
Ini mungkin bakal ada dua capt cerita bagian jiminie sakit pas di macau hihihi
😄😄😄😄😄
Makasi yang udah mau nunggu cerita dari aku ya..

Daily Yoonmin Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang