Jimin dibangunin sama alarm di hpnya yoongi.
Dia masih dipeluk sama yoongi, terus dia balik badan ngadep ke yoongi.
Chupp..
Jimin cium yoongi sebentar.
"Bangun hyung, jimin mau berangkat loh." ucap jimin sambil ngelus pipinya yoongi.
Bukannya bangun, yoongi malah makin erat peluk jimin.
"Hyung." rengek jimin.
"Hmm, lima menit aja." jawab yoongi.
Yoongi masih nutup matanya, tapi jimin ngeliat wajahnya yoongi terus.
Dia neliti setiap lekuk wajahnya yoongi, yang lagi tenang tidur kayak tanpa dosa gitu."Bakal gak ketemu seminggu." gumam jimin.
"Iya terus?." saut yoongi yang udah buka matanya dia.
"Jangan lupa sarapan pagi, kebiasaan gak sarapan kan. Nanti maagnya kambuh lagi, inget minum vitamin hyung. Jangan begadang terus nantinya disana." ucap jimin.
Chupp..
Sekarang giliran Yoongi yang nyium jimin.
"Bawel." ucap yoongi"Ihh, dikasi tau yang bener." jimin udah kesel aja sama yoongi.
"Iya min jimin, nanti gue gak bakal lupa itu semua." jawab yoongi.
"Ihhh, seenaknya aja ganti marga orang yaa." balas jimin.
"Kan minggu depan marga lu juga bakalan ganti juga kan." ucap yoongi terus dia ngedekep jimin lagi.
"Hyung, udah siang nih. Jimin mau siap-siap eomma mau dateng kan." kata jimin yang mau ngelepasin pelukannya yoongi.
"Yaudah bangun duluan, gue mau tidur lagi." ucap yoongi.
"Hyung ahh, masa camer mau dateng gak disambut sih." jawab jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Yoonmin Couple
FanfictionLanjutan dari ff "Notice Me, Hyung" dianjurin baca itu dulu, biar nyambung sama cerita ini yaaa.. Cast All member BTS