Pagi yang cerah, jimin bangun dari tidurnya.
Dia melihat yoongi yang masih setia memeluk jimin. Masih terasa sakit didaerah bawah jimin karena kemarin malam bukan hanya sekali yoongi melakukannya, tapi sampai jimin tertidur."Morning jim." ucap yoongi.
"Perih." cicit jimin.
"Lapar hyung." sambungnya lagi.
"Lu mau makan apa? Biar nanti delivery aja." tanya yoongi.
"Apa aja, yang penting bisa dimakan." ucap jimin.
"Okey, kita delivery ayam aja." jawab yoongi dan meninggalkan jimin sendirian.
Jimin duduk dikasur yoongi, dia melihat sekitarnya berantakan. Baju jimin dan yoongi bertebaran dilantai. Dia jadi malu inget kejadian tadi malem.
"Bisa berdiri?" tanya yoongi.
"Perih hyung." ucao jimin.
"Gue udah nyiapin air hangat buat lu mandi. Gue gendong kekamar mandi ya?" ucap yoongi dan mengangkat jimin dengan ala koala.
Yoongi mencuci rambut jimin, dan membersihkan wajahnya.
"Lu selesaiin sendiri, makanan kita sudah sampai." ucap yoongi.
Jimin memakai bathrobenya, dan duduk ditempat tidur yoongi.
Para member belum pulang dari semalam, mungkin mereka memberi hadiah spesial ke yoongi seharian bersama jimin.
"Jim, kita sarapan." ucap yoongi yang bawain nampan berisi makanan terus ditaruh diatas kasurnya.
"Kok dibawa kesini?" tanya jimin.
"Gue tau lu belum bisa jalan jauh. Sorry kemarin gue kelepasan." ucap yoongi.
"I-iyaa, gak usah dibahas lagi." ucap jimin yang malu banget.
Jimim ngegeser badannya ngedeketin makanannya.
Kalau boleh ngasi tau, posisi makanannya ada ditengah kasur.
Pas jimin lagi bukain bungkus makanannya, tangan yoongi meluk jimin dari belakang gitu.
"Hyung gak sarapan?" tanya jimin.
"Iya bareng, tapi suapin ya." ucap yoongi.
"Iya jimin suapin ya." jawab jimin.
Mereka berdua asik makan, sambil cerita gitu.
"Makasi ya kejutan yang kemarin." ucap yoongi sambil ngecup leher jimin.
"Dan makasi buat tadi malam ya sayang." sambung yoongi.
"Ihh apaan sih. Udah jangan dibahas lagi." ucap jimin.
"Hyung tau gak kalau army itu pada ngiranya jimin ini seme, terus hyung itu uke?" sambung jimin lagi.
"Hmm, tau jim." jawab yoongi.
"Menurut hyung gimana?" tanya jimin yang nyenderin kepalanya didadanya yoongi. Terus rambutnya dielus-elus gitu sama yoongi.
"Gue sebenernya gak pernah ngemasalahin posisi kita jim, mau lu yang diatas atau dibawah gue sih fine aja. Yanh terpenting dari sebuah hubungan adalah saling mengisi satu sama lainnya. Dan yang tadi malam itu kebetulan aja lu jadi uke gue." jawab yoongi.
"Jadi?"tanya jimin ragu.
"Lu bisa jadi seme gue nantinya jim." jawab yoongi lagi.
"Hyung gak bercanda kan?" tanya jimin.
"Gue gak boleh egois jimin. Kalau lu gak mau -" ucapan yoongi terpotong, sama jimin yang tiba-tiba nindih yoongi.
"Gimana kalo kita coba sekarang?" ucap jimin.
Okey kita tinggalkan pasangan ini melanjutkan aktifitasnya yaaa...
.
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf ini ff terlalu pendek, karena sebenarnya mau disatuin sama cerita sebelumnya. Tapi apa daya efek dari kesibukan yang makin sibuk.. Hehehehe..
Inget voment yaaa guyss..
Rencananya aku mau bikin ff yoonmin baru nihh... Tapi gak tau kapan bikinnya.. 😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Yoonmin Couple
FanfictionLanjutan dari ff "Notice Me, Hyung" dianjurin baca itu dulu, biar nyambung sama cerita ini yaaa.. Cast All member BTS