Ketika Jimin Sakit

9.8K 650 30
                                    

Terasa sepi hari ini didorm BTS. Hanya terlihat seokjin yang sibuk dengan mengatur sarapan untuk sisa member yang ada didorm karena yang lain entah pergi kemana pagi ini.

Ada note kecil ditempelkan dikulkas yang berisi "kookie pergi bersepeda dulu hyung jangan mencari kookie"

Namjoon yang sudah mengabari seokjin kalau dia ingin mendapatkan inspirasi untuk karya dia kedepan, juga taehyung yang masih sibuk dengan dramanya. Dan yoongi dia izin sebentar ke studionya dan sampai pagi dia belum kembali.

Tinggal tersisa jimin, hoseok dan seokjin didorm.

Hoseok bangun lebih dulu, dan dia langsung duduk.

"Morning hyungg.. Hooaaamm" sapa hoseok.

"Aishhh, bangunin jimin sana. Kita sarapan bareng." perintah seokjin.

"Aduhhh" keluh hoseok dan pergi kekamarnya lagi untuk membangunkan jimin.

Hoseok ngeliat jimin tidur gelisah gitu terus keringetan lagi.

Dia ngebangunin jimin dan badannya jimin panas banget.

"Astagaa, jim bangun lu sakit?" kata hoseok.

"Ughh, eomma" jimin ngigau, ini efek panasnya.

Hoseok langsung panggil seokjin, terus mereka ngecek panasnya ternyata sampe 38,9° celcius.

"Ini panggil dokter aja deh." ide hoseok.

"Okey, gue telpon dokter suru kesini." jawab seokjin.

"Telpon juga yoongi hyung." sambung hoseok.

Distudio yoongi lagi sibuk ngurusin sesuatu yang gak bakal kita ngerti, hanya dia yang ngerti.

Tiba-tiba hoseok nelpon yoongi.

"Hyung, jimin sakit."

"Sakit?? Apa??"

"Kedorm dehh."

"Gue otw sekarang."
Yoongi buru-buru pulang kedorm, terus pas buka pintu udah ada dokter aja didepannya.

"Ehh, maaf dok." ucap yoongi.

"Gimana dok sama jimin?" tanya yoongi khawatir.

"Dia demam tinggi, tapi kalau sampai 3 hari dia demannya tidak turun sebaiknya dibawa kerumah sakit." ucap dokter.

Daily Yoonmin Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang