WHO YOU? (Part 3)

507 26 0
                                    

Chanyeol menelepon ayahnya. Namun ayahnya tak mau ikut campur. Tiba-tiba seorang wanita membawa anak laki-laki itu pergi dengan paksa.

"Chanyeol-ah! Wanita itu membawa adik kecil!" ucap Ga Young.

"Ajuma! Berhenti! Dia sedang sakit! Aboji ku akan membawanya ke rumah sakit!" Chanyeol mencoba mengejar wanita itu, hingga akhirnya wanita itu membawa anak kecil itu dengan taksi.

Beberapa hari dan minggu berlalu, sore ini hujan datang dan dengan wajah ceria, Ga Young memasang jepit jemuran di rambutnya, mengambil payung kuningnya, dan segera berlari menuju taman. Begitu pula dengan Chanyeol, dengan wajah cerianya, ia bersemangat berlari menuju taman menggunakan jas hujan warna kuningnya.

Betapa terkejutnya Ga Young ketika sampai di taman! Ia melihat dua orang pria membawa Chanyeol masuk kedalam mobil dengan paksa. Ga Young merasa takut, namun dengan perlahan dia mendekati mobil itu. Karena dia tau Chanyeol sedang dalam bahaya.

Mobil itu mulai beranjak, dan lekas saja Ga Young melempar payungnya dan mengejar mobil itu. Dia mengetuk kaca mobil itu dengan mengintip Chanyeol yang ada di dalam mobil itu.

"Bahaya, gadis itu telah melihat wajahku! Kita bisa tertangkap karenanya!" ujar Kim Daesung, salah satu penculik itu.

Tanpa pikir panjang, dia membuka pintu itu dan menarik Ga Young kedalam mobil serta membiusnya pula. Lalu mereka membawa Ga Young dan Chanyeol pergi ke sebuah gudang tua, di sudut kota.

***

"Dimana Ga Young? Mengapa sudah jam segini, belum saja pulang?" tanya detektif Kang sepulang kerja.

"Entah, ku rasa dia pergi untuk menemui Chanyeol," jawab Seulgi.

"Biarkan saja, dia sering melakukannya dulu, pergi hingga pagi hanya untuk bermain ayunan. Mungkin saja dia ada di taman bermain," sahut ibu Ga Young.

Keesokan harinya, ketika Seulgi hendak pergi sekolah, ia menemukan payung kuning Ga Young yang tergeletak di jalanan. Dia segera menelpon ayahnya dan mulai berfikiran yang tidak-tidak. Tak lama kemudian detektif Kang datang ke tempat tersebut.

"Apa yang terjadi? Kemana dia pergi? Coba tenangkan Nyonya Lee Hamin dahulu, bukankah kau anak detektif? Kau harus membantuku! Bawa setiap barang Ga Young yang memungkinkan adanya sidik jari Chanyeol", perintah detektif Kang.

Seulgi segera kembali ke rumah, mengambil barang-barang Ga Young dan memberikannya pada ayahnya. Ibu Ga Young hanya bisa menangisi kepergian anaknya dan menyalahkan dirinya sendiri.

"Dasar anak malang! Sudah tersiksa masih saja ada yang membawamu!" ucap Nyonya Lee Hamin sambil menangis tiada henti.

Detektif Kang segera pergi ke rumah Chanyeol, dan betapa terkejutnya ia mengetahui bahwa Chanyeol juga taka da di rumah, dan orang tuanya juga tak tau dimana dia. Detektif Kang terus mencarinya.

"Kim Rae Won! Beraninya kau menculik Chanyeol?!" bentak Park Jin Hyeong, ayah Chanyeol pada ibu tirinya itu.

"Jika kau tidak mengembalikan Kyung Sooku, akan ku pastikan kau tidak akan bertemu anakmu lagi!" jawabnya.

Dengan santainya Tuan Park Jin Hyeong menjawab, "Lakukan semaumu! Jangan harap kau dapatkan uangku!"

***

Chanyeol mulai tersadar, dengan tangan dan kaki yang telah diikat kencang, serta mulut yang tertutup selotip hitam. Dia melihat adanya Ga Young di sisihnya yang masih tak sadarkan diri. Chanyeol hanya mampu menangis melihat keadaan ini. Betapa terpukul dan merasa bersalahnya ia dengan kondisi yang seperti ini.

Tak habis di pikirnya, satu satunya orang yang menemaninya ada di depannya, terikat, terbungkam, dan tak sadarkan diri. Semua karena dia! Tibul di batinya, jika saja Ga Young tak mencoba menyelamatkannya, dia tidak akan tersiksa.

Perlahan mata Ga Young mulai terbuka dan dengan energy yang tersisa mereka mencoba saling berdekatan. Ga Young hanya mampu menangis dan benar-benar ketakutan. Chanyeol melihat adanya pecahan kaca dan mencoba meraihnya. Ia mencoba melepaskan ikatan di tangannya dengan kaca itu, dan dia hampir berhasil.

Dengan perlahan, Han Tae San, penculik itu datang menghampiri mereka dan menarik Ga Young hingga tersungkur. Ia melakukan hal yang tidak sepantasnya pada Ga Young, dia juga menyiksa Ga Young hingga Ga Young tak sadarkan diri.

Chanyeol yang melihat kejadian itu benar-benar sangat terpukul dan mencoba menyelamakan. Tapi apa daya, tangan dan kakinya masih terikat. Dia hanya mampu menangis saja.

Setelah penculik itu pergi, Chanyeol berhasil membuka ikatan di tangannya, dan dia berhasih bebas. Dia melihat Ga Young yang terbaring setengah sadar, dan dengan menangis ia kabur keluar gudang tanpa mambawa Ga Young. Ga Young yang melihat hal itu hanya mampu menangis.

"Aboji, tolong aku! Jemput aku! Aku ada di daerah rel kereta api, entah dimana ini" Chanyeol mencoba menelpon ayahnya dengan telepon umum sambil terus menangis. Tak lama kemudian ayahnya beserta para anak buahnya datang.

"Masih ada temanku di gudang itu, selamatkan dia Aboji!" Chanyeol memohon pada ayahnya. Tuan Park Jin Hyeong segera menyuruh anak buahnya pergi ke tempat itu, dan menangkap Kim Daesung dan Han Tae San. Tetapi anak buah ayahnya mengatakan bahwa gudang itu sudah kosong dan terbakar.

니가 뭔데? (WHO YOU?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang