Setelah Chanyeol berhasil melarikan diri, dengan sekuat tenaga yang tersisa, Ga Young mencoba pergi melarikan diri dengan kondisi tubuh yang tidak memungkinkan. Di jalan, dia hampir tertabrak mobil. Namun anak di mobil itu meminta agar bibinya menyelamatkan Ga Young.
"Ku mohon, selamatkan dia, dia telah membantuku saat kebakaran, bawa dia ke ibuku juga. Ibuku akan merawatnya juga." Pinta anak itu. Han Mari pun membawa Ga Young bersama dengan mereka.
"Tenanglah, kau aman di sini. Aku Kyung Soo, dan ini bibiku, Han Ajjuma" ujarnya mengawali pembicaraan. Namun Ga Young sedang stress dan tak bisa berkata apapun.
Han Mari adalah mantan pekerja Ny. Kim Rae Won, ibu tiri Tuan Park Jin Hyeong. Dia hendak menyelamatkan Kyung Soo dari Tuan Park Jin Hyeong. Dia menyembunyikan Kyung Soo tanpa berfikir tentang kakinya yang terluka. Mereka bersama menuju sebuah rumah kecil tempat persembunyian Han Ajuma.
***
Detektif Kang terus mencari keberadaan Ga Young, dan dia mendapat info bahwa Han Tae San telah membunuhnya. Detektif Kang begitu terpukul mendengarnya. Begitu pula dengan ibu Ga Young, dia merasa begitu gagal menjadi seorang ibu.
Saat melakukan penyelidikan di daerah sungai, tempat Han Tae San membuang mayat Ga Young, ditemukan jaket pemberian Detektif Kang yang digunakan oleh Ga Young saat itu. Jaket kembar dengan milik Seulgi itu kini penuh darah dan membuat detektif Kang, Seulgi, dan ibu Ga Young menangis terisak-isak.
"Seulgi-ah, kau harus menjadi anak yang baik dan benar! Appa berjanji akan menjadi ayah yang baik untukmu! Karena appa sudah gagal menjaga Moon Ga Young, sekarang appa akan benar-benar menjagamu. Appa akan tetap mencari Ga Young! Tidak mungkin orang mati namun jenazah nya hilang, bukan? Appa akan membawa Ga Young kembali dalam kondisi apapun!" ucap detektif Kang sambil menangis dan memeluk Seulgi.
Selama berhari-hari Chanyeol mengalami depresi akibat trauma nya itu. Dengan luka-luka nya dan tanggan yang patah, Chanyeol mengurung dirinya di kamarnya. Hingga suatu hari Chanyeol masuk ke ruang kerja ayahnya, dan melihat HP nya yang dibawa saat ia diculik, ada di atas meja kerja ayahnya.
"Kenapa HP ini ada di sini? Bukankah kata ayah gudang itu terbakar?" batin Chanyeol sanbil mencoba mengaktifkan kembali HP nya.
Kriingg.. Kriingg... Baru saja Chanyeol mengaktifkan HP nya, dan ada telefon masuk.
"Mm.. Moon.. Moon Ga Young?" ucap Chanyeol terbatah-batah. Lalu telefon itu mati seketika. Chanyeol segera keluar rumah dan berlari menemui detektif Kang.
"Tuan Kang! Aku yakin Ga Young belum mati, dia baru saja menelponku!" seru Chanyeol yang tiba-tiba datag ke kantor polisi. Ternyata beberapa saat yang lalu, Ga Young sempat menelepon Chanyeol melalui telepon Han Ajjuma.
Tuan Kim telah memutuskan untuk berhenti sebagai detektif untuk membayar hutang pada Ga Young. Karena ternyata pembunuh tuan Park Ji Seok bukanlah ayah Ga Young. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, Tuan Moon dinyatakan tidak bersalah atas pembunuhan Tuan Park Ji Seok.
Tuan Kim yang mendapat berita itu segera mencari keberadaan Ga Young melalui pelacakan nomor yang digunakan untuk menelfon Chanyeol. Hingga sampailah ia di sebuah rumah kecil, tempat persembunyian Han Ajuma bersama Ga young dan Kyung Soo. Kyung Soo yang masih belum mengenal detektif Kang itu memotong kabel rem pada mobil detektif Kim.
"Sssttt... Ada orang di depan, pasti suruhan Park Jin Hyeong! Tapi sudah ku bereskan," ucapnya.
Han Ajuma segera membawa Ga Young dan Kyung Soo masuk dalam mobil, dan pergi. Detektif Kang yang melihatnya sergera mengikutinya, dan pada saat kecepatan tinggi ada bis di depannya. Karena remnya terputus, diapun tewas tertabrak bis.
Ibu Ga Young dan Seulgi begitu terpukul akan kepergia detektif Kang. Setelah kepergian Ga Young, kini kepergian detektif Kang. Begitu lengkap penderitaan mereka kini, hingga mereka memutuskan untuk tinggal berdua dan Nyonya Lee Hamin mengadopsi Seulgi untuk menjadi anaknya.
Chanyeol yang mendengar kematian detektif Kim, bermaksud hendak meminta ayahnya untuk membelikan bunga duka. Dia masuk ke dalam kantor ayahnya, dan tanpa disangka, saat ia masuk ia melihat ayahnya yang sedang memberikan ponsel Chanyeol pada sekretarisnya.
Ternyata yang membakar gudang itu adalah ayah Chanyeol! Dia tak ingin berurusan dengan polisi dan sebagainya, dia tidak ingin reputasinya hancur karena anaknya terculik.
Dengan cepat Chanyeol menyimpulkan bahwa semua adalah scenario ayahnya. Ponsel itu hilang saat dia diculik, dan seharusnya itu telah habis terbakar. Chanyeol yang sedang emosi itu memutuskan untuk meninggalkan rumah.
***
12 tahun telah berlalu. Chanyeol telah menjadiseorang detektif, karena ingin menjadi seperti detektif Kang,dan kini ia menghidupi ibu Ga Young dan juga Seulgi. Ibu Ga Young telah menjadiseorang pelayan restaurant, dan Seulgi menjadi pegawai minimarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
니가 뭔데? (WHO YOU?)
FanfictionMenceritakan tentang perjuangan cinta Park Chanyeol yang diselimuti rasa bersalahnya pada Moon Ga Young. Apakah yang terjadi setelah Park Chanyeol diculik? Siapakah Do Kyungsoo sebenarnya? Temukan jawabannya dalam "WHO YOU?" Cerita ini ter...