Yerim and The Boys

11.7K 836 110
                                    

Kim Yerim

Anak ketiga dari empat bersaudara. Punya kembar nggak identik yang namanya Kim Dino, mereka lahirnya beda lima jam, lima menit, lima puluh lima detik pada tanggal lima Maret 1999. Kakak pertamanya namanya Kim Jongin, Kakak keduanya namanya Kim Yugyeom. Yerim satu-satunya anak perempuan yang keluarga Kim punya, wajar kalau dia yang paling cerewet diantara saudara-saudaranya yang lain.


The Boys:

1. Oh Sehun

Anak kelas dua belas Ipa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak kelas dua belas Ipa. Kakel emesh yang jadi incaran cewek-cewek Hanlim. Sahabat dekatnya Jongin sama Taeyong.

2. Lee Taeyong

Anak kelas dua belas Ipa juga. Pinter matematika, sering menang olimpiade antar sekolah. Ganteng pake banget. Sahabatan sama Jongin & Sehun.

3. Goo June

Anak kelas sebelas Ips. Kapten basket yang punya sejumlah ciwi-ciwi fans di sekolah walaupun mukanya songong. Punya suara bagus. Badannya tinggi ala-ala anak basket. Sahabatan sama Yugyeom & Jungkook.

4. Jeon Jungkook

Anak kelas sebelas Ips juga, kayak June. Anak ekskul dance yang cakep, suaranya juga nggak kalah bagus dari June. Ciri khasnya itu ada di gigi kelincinya yang bikin dia makin keliatan manis. Sahabatnya Yugyeom sama June.

5. Mark Lee

Anak kelas sepuluh, sekelas sama Dino. Masuk dalam jejeran Degan Hanlim. Sahabatan sama Dino, bahkan dibilang kayak anak kembar. Karena dimana ada Mark, disitu ada Dino. Begitulah sebaliknya.

6. Kim Jongin

Anak pertama keluarga Kim yang paling sering jadi korban bully. Bukan korban bully Kakel yang kayak di drama School 2015, tapi dia selalu dibully sama ketiga Adik dan juga teman-teman dekatnya. Berkulit hitam dengan hidung pesek. Senior satu ekskulnya Jungkook.

7. Kim Yugyeom

Anak kedua keluarga Kim sekaligus jadi manusia tertinggi di rumahnya. Wajahnya campuran Arab + Korea. Lagi berusaha ngedapetin hati sahabatnya Yerim, yaitu Son Chaeyoung.

8. Kim Dino

Adik kembarnya Yerim yang sekaligus menjadikannya anak termuda di keluarga Kim. Secara fisik, nggak ada sedikitpun ciri-ciri yang menunjukkan kemiripan antara Yerim-Dino. But the fact, they're twin. Dibanding dengan Yerim, Dino justru lebih mirip sama Yugyeom (Yang ini iyain aja ya guys, ceritanya doang kok).

Yerim and The Boys ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang