Chap 16 | Untitled

3K 354 117
                                    


"DINO!!! BURUAN NGGAK LO?! LAMA BANGET SIH KAYAK ANAK PERAWAN LAGI DANDAN!"

"BENTARAN KAK, YAILA BERISIK BANGET LO KAYAK BAYI BADAK!"

"LO UDAH LAMA SEGALA NGATAIN GUE LAGI! SINI LO! GUE KETEKIN MUKA LO YANG MIRIP DAKI TAPIR ITU!"

"NGGAK SADAR DIRI, MUKA LO TUH KAYAK PANTAT PANCI! MUKA APAAN ITEM SEMUA GITU!"

"HEH, SINI LO KAMPRET—"

"BERISIK WOY!!!"

Jongin sama Dino yang tadi lagi saling teriak-teriakan spontan langsung diem begitu dengar suara Yerim dari dalam kamarnya. Takut coy. Yerim kalo marah emang paling nyeremin, udah hampir sama kayak Mama mereka pas marah. Mang buah jatuh nggak jauh dari pohonnya.

Nggak lama, Jongin nyamperin Yerim yang lagi ngiket tali sepatunya di ruang TV. Jongin duduk disamping Yerim dengan muka yang kusut, kayaknya dia beneran kesel sama Dino. Nggak tega ngeliat Jongin kayak gitu, Yerim inisiatif buat manggil Dino juga. Dino emang suka nggak tau diri, dia yang paling nggak tau diri tepatnya. Dino kalo siap-siap emang paling lama, bahkan lebih lama dari Yerim.

"DINOOOO!!! BURUAN NGGAK LO?! APA PERLU GUE SERET LO DARI KAMAR, HAH?!"

"BENTAR NYAI, DIKIT LAGI NIH!"

Jongin langsung senyum lebar begitu dengar kata-kata Yerim, secara nggak langsung dia seneng karena dibela sama adeknya itu.

"Ketawa lo," kata Yerim yang sibuk lagi ngiket tali sepatunya.

"Hehe tumben lo belain gue,"

"Najis besar belain lo, gue tuh nyuruh Dino cepetan karena gue juga takut telat. Ini tuh hari pertama ujian, masa iya kita telat." Jongin keliatan kebingungan.

"Kita?"

"Kenapa emang?"

"Loh emang lo berangkat sama gue apa?"

"Ya pake nanya lo,"

"Loh, bukannya lo bareng—"

"YERIM! UDAH BELUM SAYANG? INI JUNE UDAH NUNGGUIN KAMU LOH DARITADI,"

Jongin sama Yerim langsung saling pandang-pandangan begitu dengar suara Mama Kim dari arah ruang tamu. Yerim pasang muka bingung, kok Mamanya jadi ngomongin June?

"Udah, yuk Kak." Kata Dino yang baru dateng, Jongin ngangguk trus jalan kearah ruang tamu bareng Dino.

"Loh kok gue ditinggal," kata Yerim sambil nyusul Jongin-Dino.

Begitu sampai di ruang tamu, Yerim bener-bener kaget pas dia ngeliat June yang lagi nyengir ke dia. Entah apa maksudnya. Sementara di depannya June itu ada Mama Kim yang kayaknya tadi nemenin June ngobrol-ngobrol.

"Nah itu Yerim-nya udah dateng, udah sana kalian pergi. Takutnya telat," kata Mama Kim.

"Iya Tante," kata June sopan, trus noleh ke Yerim lagi. "Yuk, Yer?" Yerim kaget.

"Wa—wait! Kenapa gue?" tanya Yerim heran.

"Apanya yang kenapa gue?" tanya Dino.

"Kak June dateng kesini... bukannya mau jemput Kak Yugyeom?" Yerim noleh ke kanan-kiri. "Lah iya, Kak Yugyeom mana? Kok nggak keliatan sih?"

"Lo ngelindur apa gimana sih, nyai? Yugyeom udah pergi daritadi, bareng temen lo noh si keyong." Celetuk Jongin, trus dipukul lengannya sama Dino.

"Chaeyoung, bego!"

"Apa?! Kak Yugyeom pergi bareng Chaeyoung?!" Jongin, Dino, Mama Kim bahkan June ngangguk. "Kok bisa?!"

"Udah deh, tanya-jawabnya ntaran aja. Sekarang, mending kalian berangkat. Takutnya telat loh, hari ini ujian juga." Kata Mama Kim menengahi, Yerim noleh kearah Jongin.

Yerim and The Boys ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang