Yerim's Fanboy (6)
Chaeyoung :
Ke taman di dekat air mancur, sekarang!June langsung noleh ke arah Jungkook yang lagi ngotak-atik kameranya. June noleh ke kanan-kiri buat nyariin Yugyeom, tapi hasilnya nihil. Kesempatan itu dipake sama June buat nyamperin Jungkook.
"Kook, udah liat grup?" tanya June, Jungkook noleh.
"Grup apa?"
"Yerim's fanboy," Jungkook gelengin kepalanya sambil ngernyitin keningnya.
"Belum, ada apaan emangnya?"
Bukannya ngejawab pertanyaan Jungkook, June malah keliatan masih noleh ke kanan-kiri buat mastiin keberadaan Yugyeom.
"Lo nyari apaan sih?" tanya Jungkook heran.
"Yugyeom mana? Kalau dia denger, bisa bahaya nih."
"Tadi keluar, katanya ada urusan sama Dino. Udah, aman." June ngangguk-nganggukin kepalanya.
"Chaeyoung nyuruh kita ke taman dekat air mancur sekarang," Jungkook ngernyitin keningnya lagi.
"Chaeyoung?" June ngangguk. "Lah, tumbenan. Ada apaan emang?"
"Ya gue nggak tau," kata June sambil naikin kedua bahunya. "Kayaknya sih ada yang penting, kalau nggak juga nggak bakal dia suruh kumpul."
"Bener juga," Jungkook berdiri dari posisi duduknya, trus naro kameranya di nakas samping tempat tidur. "Yaudah, yuk buruan."
June cuma ngangguk. Trus mereka berdua bener-bener dateng ke taman dekat air mancur, sesuai sama apa yang Chaeyoung suruh di grup tadi.
Begitu mereka sampe disana, mereka bisa ngeliat Sehun, Taeyong sama Mark juga udah duduk di salah satu bangku panjang yang ada disana. Bener. Ini kayaknya emang ada hal penting dari Chaeyoung, makanya mereka langsung ngumpul semua gini. Jungkook langsung duduk disamping Mark, trus dia nyikut lengannya Mark.
"Chaeyoung mau ngomong apaan sih, Mark?" tanya Jungkook ke Mark, Mark keheranan.
"Kok nanya gue?"
"Kan lo temennya, kali aja lo juga tau. Apalagi di bandara tadi, lo sempet ngobrol lama sama dia." Sambung Sehun, tapi Mark cuma gelengin kepalanya.
"Gue juga nggak tau, tadi dia nggak ada ngomongin tentang sesuatu yang penting sih. Dan pembahasannya udah jelas, menurut gue nggak perlu disambung lagi."
Mereka cuma ngangguk-ngangguk denger penjelasan Mark. Tanpa mereka sadari, Taeyong baru aja ngegumam pelan. Pelan banget, bahkan cuma dia sendiri yang bisa denger.
"Kok... perasaan gue nggak enak ya?"
"Jadi kalian bener-bener ngebuat grup chat itu?"
Spontan The Boys noleh ke arah belakang mereka. Mata mereka terbelalak begitu ngeliat Yerim berdiri disana, sambil ngatur nafasnya yang belum beraturan.
"Y—Yerim?"
"Kalian juga sengaja, mau ngetes perasaan gue ke kalian di sekolah waktu itu? Sengaja nyuekin gue, sengaja ngupload foto bareng cewek, cuma supaya kalian tau, gue cemburu apa enggak. Gitu?!"
The Boys jelas kaget banget denger omongan Yerim. Mereka pada berdiri dari duduk mereka, trus pelan-pelan mulai nyamperin Yerim yang keliatannya lagi marah banget. Mereka masih nggak bersuara.
Dalam hati, mereka bertanya-tanya, Yerim tau darimana tentang semua ini?
"Yer—Yer, kita bisa jelasin semuanya." Kata June yang emang udah panik liat Yerim marah-marah gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yerim and The Boys ✅
FanfictionTiba-tiba aja LINE Yerim dispam chat sama cogan-cogan Hanlim. Bukan tanpa alasan, ini semua karena foto dan fakta Yerim dishare di IG Hanlim, sekolahnya. Adakah satu dari cogan-cogan itu yang nyantol di hati Yerim? Story by : Chameyyy Design by : Mi...